Sabtu, 21/05/2022 22:29 WIB

Gandeng Alumni SMAN 4 Jakarta, Al Jazeerah Signature Galang Aksi Donor Darah

karyawan Al Jazeerah Signature Restaurant & Lounge sangat mendukung kegiatan donor darah ini sehingga bersedia mendaftarkan diri

Aksi penggalangan donor darah Al Jazeerah Signature bersama Alumni SMAN 4 Jakarta dan PMI

Jakarta, Jurnas.com - Al Jazeerah Hospitality Management melalui Al Jazeerah Signature Restaurant & Lounge, bekerjasama dengan SMA Negeri 4 Jakarta dan Palang Merah Indonesia (PMI) menyelenggarakan kegiatan sosial Donor Darah pada Minggu (20/06) di Aula Lantai 5 PMI DKI Jakarta.

Miftahurrozi, selaku General Manager Al Jazeerah Hospitality Management mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini sekaligus acara reuni kemanusiaan alumni SMA Negeri 4 Jakarta, yang beberapa diantaranya merupakan pelanggan setia Al Jazeerah Signature Restaurant & Lounge.

"Kegiatan Donor darah ini juga merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain dan juga merupakan wujud sumbangsih nyata dari karyawan Al Jazeerah Signature dan alumni SMA Negeri 4 Jakarta kepada bangsa Indonesia," katanya.

Rozi juga mengatakan bahwa karyawan Al Jazeerah Signature Restaurant & Lounge sangat mendukung kegiatan donor darah ini sehingga bersedia mendaftarkan diri untuk ikut serta sebagai pendonor.

Dalam kesempatan itu, Ia juga menyerukan dan mengajak segenap pimpinan dan staff untuk bersedia menjadi pendonor.

"Kegiatan ini bisa jadi merupakan wujud mempertahankan tali silaturahim antara Al Jazeerah Signature dengan para pelanggan setia dari Alumni SMA Negeri 4 Jakarta," ujarnya.

Al Jazeerah Signature Restaurant & Lounge akan menjadikan kegiatan donor darah ini menjadi kegiatan yang dilakukan secara rutin dalam kurun waktu 6 bulan sekali.

"Kegiatan ini akan diupayakan baik secara kemitraan ataupun mandiri," tutupnya.

TAGS : Jazeerah Signature SMAN 4 Jakarta Donor Darah Palang Merah Indonesia




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :