Minggu, 28/04/2024 14:41 WIB

Mobil

BR-V Masih Jadi Jagoan Honda di Oktober 2016

Honda BR-V perlihatkan peningkatan penjualan selama empat bulan terakhir. Tercatat hingga akhir Oktober 2016 lalu mobil ini mampu membukukan 2.145 unit.

Honda BR-V / HPM

Jakarta – Honda BR-V kembali memperlihatkan peningkatan penjualan selama empat bulan terakhir tahun ini. Tercatat hingga akhir Oktober 2016 lalu penjualan model SUV Crossover Honda ini mampu membukukan 2.145 unit.

Angka tersebut naik sekitar 104% dibanding penjualan bulan sebelumnya yang hanya mencapai 1.049 unit. Torehan ini merupakan peningkatan penjualan bulanan tertinggi yang dicapai Honda BR-V di 2016.

Crossover Honda yang pertama kali diluncurkan pada Januari 2016 ini secara keseluruhan membukukan penjualan sebesar 33.414 unit. Jumlah ini sekaligus menempatkan Honda BR-V sebagai line-up Honda dengan penjualan tertinggi.

Kontributor terbesar penjualan Honda pada Oktober 2016 juga berasal dari New Honda Brio Satya, dengan raihan sebesar 4.603 unit. Di susul New Honda Mobilio yang terjual sebanyak 3.223 unit.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengungkapkan bahwa penjualan di bulan Oktober 2016 masih didominasi oleh beberapa model unggulan Honda seperti Honda BR-V, New Honda Mobilio, dan New Honda Brio Satya. Hal ini didukung dengan berbagai program penjualan dan purnajual menarik yang kami tawarkan kepada konsumen seperti TDP rendah, cicilan ringan dan servis berkala gratis hingga 3 tahun.

“Kami terus berkomitmen untuk memberikan penawaran terbaik kepada konsumen serta menghadirkan produk-produk unggulan yang dapat bersaing di pasar otomotif nasional dan tentunya disertai dengan pelayanan yang profesional serta harga yang kompetitif,” ujar Jonfis. [yog]

 

 

 

KEYWORD :

Honda Prospect Motor Honda BR-V Penjualan Honda




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :