Sabtu, 18/05/2024 22:25 WIB

De Ligt Jadi Target Utama Barcelona di Bursa Transfer

Bek Juventus, Matthijs de Ligt, dikabarkan masih menjadi target utama Barcelona untuk menambah kekuatan di lini belakang.

Ronaldo bersama De Ligt (foto: Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Bek Juventus, Matthijs de Ligt, dikabarkan masih menjadi target utama Barcelona untuk menambah kekuatan di lini belakang.

Setelah memimpin barisan belakang Ajax selama perjalanan luar biasa mereka ke semifinal Liga Champions 2018-19, Barca adalah salah satu dari sejumlah tim yang dikaitkan dengan kepindahan De Ligt sebelum akhirnya memilih Juventus.

Pemain internasional Belanda itu mengalami masa sulit dengan cedera sejak tiba di Turin, tetapi ia membuktikan dirinya sebagai pemain kunci ketika fit dengan 36 penampilan di semua kompetisi selama musim 2020-21.

Masa depan De Ligt di Juve terus dipertanyakan, dan Marca melaporkan bahwa pemain berusia 21 tahun itu masih menjadi prioritas Barcelona untuk mendapatkan bek tengah baru.

Namun, laporan itu menambahkan bahwa kendala keuangan Barca akan membuat langkah `hampir tidak mungkin` tahun ini, sementara Chelsea juga diperkirakan memiliki tawaran agar De Ligt gagal ke Camp Nou.

Sementara itu, Eric Garcia telah mengonfirmasi bahwa ia akan kembali bergabung dengan raksasa Catalan setelah meninggalkan Manchester City, sementara Pau Torres dari Villarreal juga dikatakan berada dalam radar La Blaugrana.

 

KEYWORD :

Info Transfer De Ligt Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :