Senin, 14/06/2021 04:27 WIB

Sejumlah Ruas Jalan di Kota Bandung Ditutup Jelang Malam Takbiran

Penutupan jalan pun akan dilakukan dari ring satu hingga ring tiga Kota Bandung.

Penutupan ruas jalan Kota Bandung

Jurnas.com - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Bandung akan melakukan penutupan sejumlah ruas jalan pada malam takbiran menjelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Penutupan jalan dilakukan pada hari ini pukul 18.00 hingga Kamis (13/5) pukul 05.00 WIB.

Selain penutupan sejumlah ruas jalan, Satlantas Polrestabes Bandung juga akan melakukan rekayasa lalu lintas buka tutup jalan tergantung kebutuhan.

"Selamat siang wargi Bandung, berikut kami sampaikan ruas jalan yang akan dilakukan penutupan pada malam takbir. Mari kita sambut malam takbir dengan penuh suka cita, dengan tidak melaksanakan takbir keliling, cukup di masjid saja," dalam akun instagram TMC Polrestabes Bandung, Rabu (12/4).

Penutupan jalan pun akan dilakukan dari ring satu hingga ring tiga Kota Bandung. Pada ring ke satu yaitu, Jalan Otista-Riau, Jalan Asia Afrika Tamblong, Jalan Naripan Tamblong, Jalan Braga, Jalan Banceuy AA, Jalan Lembong Tamblong (patung bola), Jalan Merdeka (Merdeka-Aceh, Sumatera-Aceh, Wastukencana-Aceh)  Jalan Ir H Djuanda (Cikago sampai Simpang Dago), Jalan Dipatiukur

Kemudian pada ring kedua yaitu, Jalan Ahmad Yani-Riau, Jalan Gatsu-Lingkar, Jalan Talaga Bieaw-Lingkar, Jalan Lodaya Lingkar, Jalan Buahbatu-Lingkar, Jalan Sriwijaya-Lingkar, Jalan M Ramdan-Lingkar (Patung Ikan), Jalan M Toha-Lingkar, Jalan Otista-BKR, Jalan Kopo-Peta.

Terakhir pada ring tiga yaitu, Bundaran Cibeureum, Tol Pasteur, Tol Pasirkoja, Tol M Toha, Tol Kopo, Tol Buahbatu, Bundaran Cibiru dan Setiabudi-Ledeng.

TAGS : Polrestabes Bandung Penutupan Ruas Jalan Malam Takbiran




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :