Minggu, 28/04/2024 17:15 WIB

LIGA CHAMPION

Zidane: Kami Tak Memiliki Intensitas

Bermain di stadion yang sangat sedikit penonton, bahkan hampir kosong di Polish Army pada Rabu (3/11) dinihari tadi, Real Madrid harus rela membawa pulang satu poin.

Gareth Bale dengan background penonton kosong.(foto:@realmadrid)

Warsawa - Bermain di stadion yang sangat sedikit penonton, bahkan hampir kosong di Polish Army pada Rabu (3/11) dinihari tadi, Real Madrid yang sudah unggul 2 - 1 pada babak pertama tak bisa mempertahankan keunggulannya. Los Blancos harus puas bermain imbang dengan kedudukan 3 - 3.

Pada babak kedua, Ronaldo memiliki peluang emas, namun kesigapan kiper Legia, Arkadiusz Malarz, mampu mementahkan satu peluang emas dari tendangan jarak dekat Ronaldo. Bahkan Legia mampu mengungguli Madrid terlebih dulu pada menit ke-83 meski Mateo Kovacic membalasnya dua menit kemudian.

"Saya ingin memenangkan pertandingan, pemain juga. Kami juga bisa lengah, kesempatan itu hilang. Saya tidak bisa menganalisis apa yang terjadi, ini adalah permainan yang sangat aneh," kata Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid usai pertandingan usai.

Menurut mantan pemain Real Madrid ini, Benzema dkk telah dihukum oleh tim tanpa suporter itu karena menurunkan intensitas permainannya, saat Los Blancos unggul 2 - 0 dan tampak mengendalikan permainan.

"Kami tak memiliki sedikit dari sesuatu, terutama intensitas," tambah Zidane, seperti dikutip dari espn. Akibatnya, Madrid malah kecolongan gol lagi pada babak kedua dan pulang dengan satu poin.

"Saya bertanggungjawab atas semua ini. Pada akhirnya kami tidak kalah, maka itu yang baik bagi kita. Tapi perasaan aneh, iya," ungkap Zidane, yang memasang Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata di depan saat memulai laga.

"Ada banyak hal untuk menganalisis isi permainan, dan masing-masing pemain. Saat Anda unggul 2 - 0, ada momen yang harus dilakukan sebagai sebuah tim. Kami tidak melakukan itu. Kami membiarkan lawan lebih banyak memiliki ruang kosong," ungkap Zidane.

Hasil imbang tersebut menempatkan pasukan Los Blancos di urutan kedua klasemen Grup E Liga Champion dengan mengumpulkan 8 poin. Puncak klasemen diambil alih Borussia Dortmund dengan torehan 10 poin berkat tambahan hasil menang 1 - 0 melawan Sporting CP di Westfalen, Dortmund.[]

KEYWORD :

jurnas liga champion zinedine zidane real madrid bermain imbang tak miliki intensitas legia war




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :