Jum'at, 17/05/2024 11:58 WIB

Segini Gaji Alaba Jika Gabung Madrid, Setara Gaji Ramos

David Alaba dilaporkan akan memiliki gaji yang sama dengan kapten lama Sergio Ramos ketika dia bergabung dengan Real Madrid musim panas ini.

David Alaba (foto: ESPN)

Jakarta, Jurnas.com - David Alaba dilaporkan akan memiliki gaji yang sama dengan kapten lama Sergio Ramos ketika dia bergabung dengan Real Madrid musim panas ini.

Dilansir Sportmole, Senin (03/05), bek serba bisa Alaba mengumumkan awal musim ini bahwa ia akan mengakhiri hubungan 13 tahun dengan Bayern Munich pada akhir musim.

Madrid adalah favorit kuat untuk mendapatkannya dengan status free transfer, dengan kesepakatan dikabarkan sudah ada di antara kedua pihak.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano , Alaba akan dibayar sekitar € 12 juta (£ 10,44 juta) per musim setelah pajak, secara efektif menyamai gaji Ramos.

Itu akan membuat pemain internasional Austria itu menjadi pemain dengan bayaran tertinggi ketiga di Madrid, di belakang Eden Hazard dan Gareth Bale , yang dikabarkan mendapatkan € 15 juta (£ 13,1 juta).

Masa depan Ramos masih belum pasti menuju jendela transfer, karena dia belum secara resmi menyetujui kontrak baru dengan Los Blancos dan bebas berbicara dengan klub asing.

 

KEYWORD :

Real Madrid Info Transfer David Alaba Sergio Ramos




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :