Jum'at, 14/05/2021 23:51 WIB

Pemain Ini Dilirik Liverpool Jika Mane Hengkang

Liverpool dikabarkan tertarik mendatangkan enyerang Barcelona Ousmane Dembele jika Sadio Mane meninggalkan klub musim panas ini.

detik-detik cederanya Mane

Jakarta, Jurnas.com - Liverpool dikabarkan tertarik mendatangkan enyerang Barcelona Ousmane Dembele jika Sadio Mane meninggalkan klub musim panas ini.

Dilansir Sportmole, Sabtu (17/04), masa depan Anfield Mane dan Mohamed Salah diselimuti ketidakpastian, dengan yang terakhir menolak untuk mengesampingkan kepindahan ke Spanyol sementara Mane juga diperkirakan akan menyelesaikan kepindahan ke Real Madrid.

Kontrak Mane di Liverpool tidak akan berakhir hingga 2023, dan jika pemain internasional Senegal itu menyuarakan keinginan untuk pergi, Liverpool seharusnya bersedia mengabulkan keinginannya dengan harga yang tepat.

Jurgen Klopp juga berharap untuk memiliki pengganti kelas atas yang mengantre menjelang kampanye 2021-22, dan menurut Fichajes.net , Liverpool siap untuk mendobrak bank untuk mengamankan tanda tangan Dembele.

Mantan pemain Borussia Dortmund itu menegaskan bahwa pembicaraan belum dimulai mengenai perpanjangan kontrak - dengan kontraknya saat ini akan habis pada akhir musim depan - dan Catalan yang kekurangan uang dapat menerima tawaran mengingat situasi keuangan mereka yang tidak menentu.

Dembele telah gagal mencapai titik awal di Barcelona sejak kepindahan pada tahun 2017, tetapi ia mencetak 10 gol dan empat assist dari 37 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

TAGS : Sadio Mane Ousmane Dembele Klub Liverpool




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :