Minggu, 09/05/2021 14:16 WIB

Arsenal Ikutan Berburu Eduardo Camavinga

Arsenal dilaporkan bergabung dengan Real Madrid dan Manchester United dalam perburuan untuk mendapatkan gelandang Rennes Eduardo Camavinga.

Gelandang Rennes, Eduardo Camavinga

Jakarta, Jurnas.com - Arsenal dilaporkan bergabung dengan Real Madrid dan Manchester United dalam perburuan untuk mendapatkan gelandang Rennes Eduardo Camavinga.

Pemain berusia 18 tahun itu tetap di Roazhon Park untuk musim 2020-21, meski memiliki hubungan yang kuat dengan Madrid dan United musim panas lalu.

Kedua tim diyakini tetap tertarik pada Camavinga, yang menjadi pemain termuda yang mewakili Prancis selama 106 tahun dalam kemenangan September atas Kroasia.

Menurut outlet Spanyol Marca , Arsenal mungkin juga sedang dalam proses untuk merekrut pemain berusia 18 tahun itu pada akhir musim.

Laporan tersebut juga menunjukkan bahwa Rennes akan lebih terbuka untuk menguangkan Camavinga tahun ini dibandingkan dengan 12 bulan lalu karena alasan keuangan.

Les Rennais telah berjuang untuk konsistensi di Ligue 1 musim ini dan tampaknya akan kehilangan sepakbola Eropa pada 2021-22, memaksa mereka mengumpulkan dana melalui penjualan pemain.

 

TAGS : gelandang Rennes Eduardo Camavinga Klub Arsenal




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :