Senin, 10/06/2024 06:18 WIB

Real Madrid Perpanjang Kontrak Camavinga hingga 2029

Real Madrid Perpanjang Kontrak Camavinga hingga 2029

Gelandang Real Madrid, Eduardo Camavinga (Foto: Sports Mole)

Madrid, Jurnas.com - Gelandang Real Madrid, Eduardo Camavinga, menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub, yang akan membuatnya bertahan di Santiago Bernabeu hingga 2029 mendatang.

Pemain 21 tahun itu menjadi andalan pelatih Carlo Ancelotti musim ini. Dia tampil 11 kali sebagai starter dan empat laga sebagai pemain pengganti di semua kompetisi.

Meski berstatus sebagai gelandang bertahan, Camavinga mendapatkan peran baru sebagai bek sayap kiri, di tengah badai cedera dan penampilan inkonsisten Ferland Mendy.

Setibanya di Bernabeu dari Rennes pada 2021 lalu, Camavinga langsung menandatangani kontrak enam tahun, membuatnya tetap di klub hingga akhir musim 2026-2027. Namun kini, menurut laporan Sports Mole pada Selasa (7/11), kontraknya diperpanjang hingga 2029.

Perkembangan tersebut merupakan yang terbaru dari sejumlah kontrak baru dengan Vinicius Junior dan Rodrygo, yang masing-masing menandatangani kesepakatan baru dalam beberapa pekan terakhir.

Meskipun Real tidak dalam bahaya kehilangan salah satu pemain tersebut, pejabat klub mengambil tindakan untuk melindungi diri mereka dari tawaran menggiurkan dari klub lain di masa depan.

Diperkirakan, negosiasi lebih lanjut akan dilakukan dalam waktu dekat, mengingat El Real saat ini memiliki sembilan pemain yang memiliki sisa kontrak kurang dari dua tahun.

KEYWORD :

Eduardo Camavinga Real Madrid Perpanjangan Kontrak




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :