Kamis, 17/06/2021 00:31 WIB

AQUA Japan Manfaatkan Larisnya Bisnis Kuliner

Pandemi Covid-19 tidak hanya mempengaruhi sektor kesehatan, tetapi juga berdampak pada sektor ekonomi.

AQUA Japan (Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Pandemi Covid-19 tidak hanya mempengaruhi sektor kesehatan, tetapi juga berdampak pada sektor ekonomi. Kendati demikian, bisnis makanan dan minuman (food & beverages/F&B) atau kuliner tetap laris manis dan menjanjikan, seiring hadirnya gerai-gerai baru yang menawarkan makanan maupun minuman dengan menu yang kian variatif dan inovatif.

"Pertumbuhan bisnis food and beverages menjadi peluang tersendiri bagi produsen elektronik rumah tangga termasuk AQUA Japan untuk terus meningkatkan penjualan produk. Agar bisnis F&B dapat terus berjalan dengan baik, tentu perlu ditunjang dengan peralatan yang berkualitas, seperti Showcase Cooler dari AQUA Japan," ujar Kenji Sadayuki, President Director AQUA Japan Indonesia pada Jumat (16/4).

Dua showcase seri AQB-600 dan AQB-700 telah dilengkapi berbagai fitur unggulan seperti Safety Door Lock, yang memiliki dua kunci pengaman pada masing-masing pintu, agar membantu untuk menyimpan barang di dalam showcase dengan aman, serta fitur Low Voltage Starting Compressor, sehingga dalam voltase rendah pun produk ini dapat tetap berfungsi dengan sangat baik.

Untuk daya tampung, AQB-600 berkapasitas 450 liter, sedangkan AQB-700 berkapasitas 550 liter. Pegangan pintu yang besar pada kedua produk ini dapat memudahkan konsumen untuk mengambil makanan atau minuman yang diinginkan, serta ukuran kipas yang lebih besar membuat proses penyebaran udara dingin dapat tersebar lebih cepat dan menjangkau hingga ke bagian terluar rak.

"Kedua showcase ini memiliki fitur lain seperti Adjustable Shelves, LED Interior Light, dan Anti Fog and Dew, yang menjaga pintu kaca dari kabut dan embun sehingga produk yang tertata di dalam dapat dengan mudah terlihat oleh calon pembeli produk," kata Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia.

"Pemilihan produk elektronik yang tepat dalam bisnis kuliner sangat krusial, oleh karena itu, AQUA Japan berupaya dengan konsisten membantu para pelaku usaha salah satunya melalui produk showcase yang berkualitas," imbuh dia.

TAGS : AQUA Japan Bisnis Kuliner Makanan dan Minuman




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :