Minggu, 28/04/2024 18:40 WIB

Bos Berlian Asal India Kasih Bonus Mewah Karyawannya

Dholakia bukan hanya seorang bos yang murah hati tapi juga seorang manajer sumber daya manusia yang cerdas.

New Delhi - Pengusaha asal India, Savji Dholakia terkenal sebagai seseorang yang royal dalam memberikan hadiah-hadiah mewah bagi para pekerjanya ketika festival, dalam Diwali tahun ini ia memberikan lebih dari 1000 mobil dan 400 apartemen sebagai bonus festival bagi pekerja-pekerja terbaiknya. Dholakia bukan hanya seorang boss yang royal, namun ia juga manajer sumber daya yang cerdas.

Dholakia bukan hanya seorang bos yang murah hati, tapi juga seorang manajer sumber daya manusia yang cerdas. Dia mengatakan kepada Sputnik itu, "Aku memberikan penghargaan insentif kepada karyawan yang mencapai target setiap bulan. insentif masing-masing karyawan diakumulasikan sepanjang tahun dan kemudian digunakan untuk membuat simpanan untuk pembayaran apartemen 1.100 kaki persegi.”

Karena apartemen ini merupakan bagian dari skema perumahan perusahaan, mereka berada pada kisaran harga yang terjangkau sekitar $25.000. Perusahaan membayar angsuran bulanan hampir USD 100 selama lima tahun; kemudian setelah itu, karyawan yang membayar sisa cicilan."

Dengan cara ini, Dholakia melihat itu bahwa insentif bulanan yang diterima oleh karyawan dapat dimanfaatkan dengan baik sementara juga memastikan bahwa mereka tampil lebih baik dalam beberapa bulan mendatang sehingga mereka mendapatkan lebih untuk dapat membayar angsuran untuk apartemen.

Dholakia merupakan orang Amreli yang terletak di negara bagian barat Gujarat India, ia memulai usahanya dengan pinjaman kecil dari pamannya. Dia baru ini masuk ke dalam berita karena mengirimkan anaknya untuk hidup secara mandiri dengan hanya memberikan tiga pasang pakaian.

KEYWORD :




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :