Sabtu, 01/06/2024 14:38 WIB

Bale Tegaskan Bakal Kembali ke Madrid Musim Depan

Dia menjelaskan meski saat ini tampil moncer bersama Spurs, dia tetap harus kembali ke Madrid karena masih memiliki kontrak dengan klub Spanyol tersebut hingga 2022 mendatang.

Gareth Bale (Foto: Goal/Getty Images)

London, Jurnas.com - Meski tidak masuk dalam rencana Real Madrid musim depan, penyerang pinjaman Tottenham Hotspurs, Gareth Bale menegaskan bakal tetap kembali ke Madrid.

Dia menjelaskan meski saat ini tampil moncer bersama Spurs, dia tetap harus kembali ke Madrid karena masih memiliki kontrak dengan klub Spanyol tersebut hingga 2022 mendatang.

"Jelas, memasuki musim depan, secara hukum kontrak saya mengatakan saya harus kembali ke Real Madrid, seperti yang saya nyatakan. Secara hukum, itulah yang harus saya lakukan," tegas Bale dikutip dari Goal pada Senin (29/3).

"Real Madrid adalah klub induk saya dan sejauh yang saya sepakati, saya bersama Tottenham dengan status pinjaman hingga akhir musim dan saya kembali. Itulah rencananya sejauh ini," sambung dia.

Bale dibekukan dari skuat Madrid di bawah asuhan pelatih Zinedine Zidane musim lalu. Dia dipaksa untuk menonton sebagian besar pertandingan klub dari tribun.

Atas alasan itu Los Blancos dengan senang hati membiarkan pemain Wales itu pergi sementara ke Tottenham.

Zidane dalam kesempatan lain mengapresiasi penampilan Bale di Inggris. Namun dia kabarnya telah memutuskan untuk tidak memasukkan pemain sayap itu dalam rencananya musim depan.

Bale hingga pekan ini telah mencetak 10 gol dalam 25 pertandingan di semua kompetisi, termasuk empat gol dalam tiga pertandingan terakhirnya di Liga Premier.

 
 

He explained that even though he is currently performing well with the Spurs, he still has to return to Madrid because he still has a contract with the Spanish club until 2022.

 

KEYWORD :

Gareth Bale Real Madrid Tottenham Hotspurs




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :