Rabu, 01/05/2024 08:36 WIB

Bantu Korban Banjir, Gus AMI: Jadilah Seperti Pohon Kurma dan Lebah yang Memberi Manfaat

Kalau tidak bisa memberikan manfaat ya minimal bermanfaat

Ketum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI) kirim bantuan untuk korban banjir di Karawang

Jakarta, Jurnas.com - Bencana banjir yang merendam sejumlah wilayah di Jabodetabek, Karawang, dan wilayah lainnya mendapat perhatian khusus dari Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandat.

Dengan semangat gotong royong membantu sesama, pria yang akrab disapa Gus AMI pun menyampaikan filosofi pohon kurma dan binatang lebah yang memberi manfaat dalam kehidupan ini.

Gus AMI mengirim bantuan untuk warga korban banjir Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Sebelumnya Wakil Ketua DPR RI ini membantu warga Sukabumi yang menjadi korban longsor.

"Jadilah kalian semua seperti pohon kurma yang semuanya berguna, atau jadilah kalian seperti lebah yang selalu memberikan manfaat kepada manusia," ungkap Gus AMI.

Ia juga mendorong semua kader PKB untuk berbuat demi kemaslahatan. Sekecil apa pun tindakan, ucapan, serta pikiran harus bisa memberi manfaat bagi sesama manusia.

“Kalau tidak bisa memberikan manfaat ya minimal bermanfaat” jelas Gus AMI.

"Saya perintahkan semua pengurus dan kader PKB di penjuru tanah air untuk Turun Tangan, galang bantuan, kerahkan semua tenaga untuk bantu pemerintah dan masyarakat mengatasi longsor dan banjir, ringankan beban bagi masyarakat terdampa," tegas Gus AMI.

KEYWORD :

Gus AMI PKB Pohon Kurma Lebah Banjir




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :