Minggu, 28/04/2024 16:10 WIB

Mobil

Beginikah Penampakan Adik Honda HR-V

Produsen mobil Honda kabarnya bakal melahirkan crossover adik dari Honda HR-V, yaitu WR-V.

Sketsa Honda WR-V / Honda

Sao Paulo – Tren pasar mobil dunia di berbagai negara kini didominasi segmen crossover khususnya SUV kompak. Tak sedikit pabrikan mobil kenamaan menghadirkan model andalannya untuk bersaing di pangsa pasar yang masih sangat menjanjikan.

Seperti dengan produsen mobil Honda yang dikabarkan bakal melahirkan crossover adik dari Honda HR-V, yaitu Honda WR-V/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Honda WR-V. Kehadiran model barunya tersebut ditegaskan Honda dengan merilis sketsa desain model SUV terbarunya itu.

Dilihat dari gambar, Honda WR-V/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Honda WR-V memiliki tampilan crossover yang mengadopsi desain radikal dan agresif. Ini terlihat dari garis tajam pada lampu utama dan gril yang relatif kecil.

Seperti dilansir dari Autoblog, nama WR-V sendiri merupakan kependekan dari `Winsome Runabout Vehicle`, atau jika diterjemahkan adalah kendaraan kecil berpenampilan menarik.

Lebih lanjut dikabarkan, Honda WR-V/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Honda WR-V rencananya akan diperkenalkan perdana di dunia pada ajang Sao Paolo International Motor Show 2016 bulan depan dan bakal dipasarkan untuk kawasan Amerika dan Brazil.

Beberapa kemiripan yang dimiliki WR-V dengan HR-V adalah dari sisi desain. Tapi garis-garis desain Honda WR-V/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Honda WR-V juga menyerupai Jazz dan Honda BR-V. Hal itu Nampak pada lekukan bodi samping. [rafa]

KEYWORD :

Honda WR-V Honda Honda HR-V Honda Jazz Hpm




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :