Sabtu, 18/05/2024 15:22 WIB

Terbuang di Arsenal, Fenerbahce Bakal Jadi Pelabuhan Baru Ozil

Mesut Ozil yang tersingkir dari Arsenal kemungkinan besar akan pindah ke klub raksasa Turki Fenerbahce pada bursa Januari mendatang.

Mikel Arteta memberi arahan kepada Mesut Ozil (Foto: FourFourTwo)

Jakarta, Jurnas.com - Mesut Ozil yang tersingkir dari Arsenal kemungkinan besar akan pindah ke klub raksasa Turki Fenerbahce pada bursa Januari mendatang.

Pemain berusia 32 tahun itu telah dibekukan di bawah Mikel Arteta dan tidak bermain satu menit pun musim ini, dan Ozil secara alami dikaitkan dengan kepergian pada Januari.

Mantan pemain timnas Jerman itu terikat kontrak di Arsenal hingga musim panas mendatang dan berjanji untuk menyelesaikan sisa kontraknya, tetapi anggota kongres Fenerbahce Murat Zorlu yakin bahwa Ozil akan bermain di Super Lig pada Januari mendatang.

"Seorang sumber, yang memiliki koneksi sangat baik dengan klub telah memberi tahu saya bahwa Mesut Ozil kemungkinan akan menjadi pemain Fenerbahce pada jendela transfer berikutnya. Saya akan mengatakan 90% dia akan bergabung dengan kami dalam satu bulan," katanya dikutip Sportmole, Selasa (08/12).

Beberapa penggemar Arsenal telah menyerukan kembalinya Ozil baru-baru ini di tengah performa buruk The Gunners, dengan pasukan Arteta masih dikaitkan dengan beberapa pemain seperti Houssem Aouar, Dominik Szoboszlai dan Emi Buendia menjelang jendela Januari.

Ozil telah mencetak 44 gol dan membuat 77 assist untuk Arsenal sejak tiba dari Real Madrid pada 2013 silam.

KEYWORD :

Info Transfer Mesut Ozil Klub Fenerbache




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :