Minggu, 28/04/2024 16:27 WIB

Pogba Bantah Keraguan Publik

Bintang Manchester United (MU)  peringkat ini merupakan pembayaran lunas keraguan publik.

Prancis - Keraguan publik terhadap penampilan Paul Pogba akhirnya terbatahkan. Bintang Manchester United (MU) ini meraih peringkat tinggi versi surat kabar harian yang terbit di Prancis L`Equipe usai Timnas Prancis mengalahkan Bulgaria 4-1.

Peringkat ini merupakan pembayaran lunas keraguan publik. Apalagi, dia mendapatkan semangat dari manajer timnas Prancis, Didier Deschamps agar terus meningkatkan performa di setiap laga.

Pasukan asuhan Deschamps menghadapi tugas berat menghadapi laga melawan Belanda pada Senin pekan ini. Dan Pogba menjawab kritik atas dirinya dengan penampilan apik.

Prancis menang 1-0 atas Belanda. Dan peran Pogba tidaklah kecil atas kemenangan itu. Hasil positif itu tentu membungkam kritik deras media Prancis atas penampilan gelandang itu, sebagaimana dikutip dari laman Givemesport.

Publikasi Prancis L`Equipe kemudian membobot Pogba dengan skor delapan meski ia tidak cukup meraih penghargaan sebagai pemain terbaik. Penghargaan lain juga diberikan kepada pemain Arsenal Laurent Koscielny yang bermain luar biasa ketika melawan Belanda di Amsterdam.

KEYWORD :




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :