Jum'at, 17/05/2024 10:30 WIB

Zidane Ingin Sulap Hazard-Benzema-Asensio Jadi Trio Andalan

Sejak era BBC (Benzema-Bale-Cristiano) berakhir karena Ronaldo hijrah ke Serie A, Madrid bak kehilangan mesin pencetak gol.

Zinedine Zidane dan Luka Jovic (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengisyaratkan bahwa Karim Benzema, Eden Hazard, dan Marco Asensio akan menjadi trio andalan bagi El Real.

Sejak era BBC (Benzema-Bale-Cristiano) berakhir karena Ronaldo hijrah ke Serie A, Madrid bak kehilangan mesin pencetak gol.

Bale tidak disukai di Santiago Bernabeu, yang memicunya pergi dengan status pinjaman ke Tottenham Hotspurs. Sementara itu Hazard masih berjuang menemukan bentuk terbaiknya sejak didatangkan sebagai pengganti Ronaldo tahun lalu.

Pada akhir pekan lalu, Hazard membuat penampilan pertamanya musim ini dalam kemenangan 4-1 atas Huesca. Pemain Belgia itu mencetak gol untuk pertama kalinya dalam 392 hari, sementara Asensio diharapkan memiliki masa depan yang cerah di klub setelah pulih dari cedera lutut yang serius.

"Para pemain yang ada di sini selalu ingin membuat sejarah. Tiga yang baru saja Anda katakan itu penting dan saya yakin mereka dapat menentukan era di Madrid. Ketiganya penting dan akan melakukan hal-hal penting," kata Zidane dikutip dari Goal pada Selasa (2/11).

"Saya tahu ada pembicaraan tentang kami perlu mengubah hal-hal di skuad, tetapi apa yang saya lihat di dalam adalah bahwa semua orang ingin menang dan bersaing, dan itu sangat bagus untuk pelatih, yang adalah saya saat ini," sambung dia.

"Saya menikmati semua pemain saya dan kami akan mencoba dengan semua orang untuk mencapai tujuan," lanjut dia.

Skuad Madrid telah menunjukkan bukti ketegangan akhir-akhir ini, dengan Benzema tertangkap kamera sedang mengecam rekan setimnya Vinicius Junior ke Ferland Mendy, dalam siaran langsung selama jeda pertandingan Liga Champions.

Zidane baru-baru ini mengatakan bahwa pasangan tersebut telah berbicara dan situasinya baik-baik saja, dan Raphael Varane menyerukan kepada tim untuk tetap bersatu dalam menghadapi laporan tidak nyaman seputar klub.

"Ruang ganti Real Madrid sangat dekat," kata Varane. "Kami tahu ada banyak tekanan di sini dan banyak hal yang dikatakan di luar klub, terutama saat kami kalah. Kami harus saling membantu. Kami harus tenang dengan hal-hal (yang datang dari di luar klub."

Madrid gagal memenangkan salah satu dari dua pertandingan pembukaan grup mereka untuk musim kedua berturut-turut, setelah sebelumnya tidak melakukannya selama 23 ?tahun. Demikian pula, mereka tidak pernah menang dalam empat pertandingan dalam kompetisi menjelang kunjungan Inter, rekor terburuk mereka sejak September 2006.

KEYWORD :

Real Madrid Karim Benzema Marco Asensio Eden Hazard




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :