Jum'at, 17/05/2024 02:53 WIB

Alaba Terancam Dibuang Bayern Munich

Bayern dilaporkan menawari Alaba kontrak lima tahun dengan gaji tahunan sekitar € 11 juta, yang bisa naik hingga € 15 juta dengan bonus.

Alaba (foto: ESPN)

Jakarta, Jurnas.com - Presiden Beyern Munich, Herbert Hainer mengatakan bahwa timnya tidak lagi siap untuk merundingkan kontrak baru dengan bek David Alaba

"Kami menyampaikan kepada David dan penasihatnya beberapa waktu lalu apa yang menurut kami merupakan tawaran yang sangat bagus," katanya dilansir ESPN, Senin (02/11).

"Dalam pertemuan terakhir kami mengatakan ingin kejelasan pada akhir Oktober. Kami tidak mendengar apa-apa sampai kemarin dan kami menghubungi penasihatnya," tambahnya.

"Jawabannya adalah bahwa tawaran itu masih belum memuaskan dan kami harus memikirkannya lagi. Kami kemudian memutuskan untuk mengambil tawaran itu sepenuhnya dari meja. Ini berarti tidak ada lagi tawaran."

Alaba, 28, sekarang tampaknya akan meninggalkan juara Liga Champions dengan status bebas transfer musim panas mendatang, dengan Real Madrid, Barcelona dan Juventus di antara klub-klub yang dilaporkan tertarik.

Bayern dilaporkan menawari Alaba kontrak lima tahun dengan gaji tahunan sekitar € 11 juta, yang bisa naik hingga € 15 juta dengan bonus.

Alaba telah bermain di Bayern Munich untuk semua karir profesionalnya, tetapi sempat menjalani masa pinjaman singkat dengan TSG Hoffenheim di paruh kedua musim 2010-11.

Pemain internasional Austria, yang dapat beroperasi baik sebagai full back atau bek tengah, telah memenangkan dua gelar Liga Champions bersama klub serta sembilan gelar liga dan enam Piala Jerman. Dia telah membuat 394 penampilan untuk Bayern, mencetak 31 gol dan memberikan 49 assist.

KEYWORD :

Info Transfer David Alaba Beyern Munich




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :