Minggu, 28/04/2024 17:14 WIB

Ujian Nia Daniati yang Tidak Berujung

Ujian untuk Nia Daniati seperti tak ada habis-habisnya. Keduanya telah bercerai sejak pertengahan tahun 2014 lalu namun hingga kini masih saja bersengketa.

Nia Daniati-Net

Jakarta-Ujian untuk Nia Daniati seperti tak ada habis-habisnya. Khusus urusan rumah tangganya dengan Farhat Abbas, yang telah bercerai sejak pertengahan tahun 2014 lalu, hingga kini masih saja bersengketa. Mantan suaminya itu menggugat rumah dan kendaraan yang sudah ditempati dan digunakan oleh Nia dan anak-anaknya bertahun-tahun lamanya.

Yang lebih menyakitkan dirinya, gugatan tersebut harus masuk ke ranah hukum. Hal ini  menambah persoalan dirinya, yang akhirnya harus kembali ke meja hijau. Padahal ia ingin hidup tenang dan menjalani aktivitasnya sebagai publik figur.

“Kenapa harus ada gugatan gono gini lagi. Harusnya sudah diselesaikan. Sudah sejak lama pisah dan nggak berhubungan lagi. Kok tiba-tiba ada gugatan lagi. Saya nggak mau ngeributin harta. Malu banget. Kan lebih baik dibicarakan secara kekeluargaan,” ungkap Nia, belum lama ini saat ditemui dalam sebuah acara.

Menurut Nia, harta yang dimilikinya dan juga dimiliki Farhat, nantinya akan jatuh ke anak-anaknya juga. Tidak akan diberikan ke orang lain. Tidak hanya itu saja, menurut Nia perjalanan dirinya dan juga anaknya masih panjang dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

“Lebih baik konsentrasi kita ditujukan ke anak saja. Anak butuh kasih sayang dan juga ketenangan. Agar perkembangannya baik. Begitupun dalam hal biaya yang tidak sedikit untuk kebutuhan anak kedepannya,” urai Nia yang merasa lelah dengan masalah hukum.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KEYWORD :

Nia Daniati Digugat Harta Gono Gini




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :