Minggu, 28/04/2024 19:12 WIB

Melania Trump Ungkap Putranya Terjangkit Virus Corona

Presiden Amerika Serikat, Donald Trump didampingi ibu negara Melania Trump saat menyaksikan gerhana di Gedung Putih (Foto: AFP)

Washington, Jurnas.com - Putra Presiden Donald Trump yang berusia 14 tahun, Barron, dinyatakan positif COVID-19 tetapi tidak menunjukkan gejala, setelah kedua orang tuanya tertular virus tersebut.

"Untungnya dia adalah remaja yang kuat dan tidak menunjukkan gejala apa pun," kata ibu negara Melania Trump dalam sebuah pernyataan pada Rabu (14/10).

Melania mengatakan dirinya dan Barron sejak dites negatif untuk virus.

Melania Trump mengatakan gejalanya "minimal" dan berharap untuk melanjutkan tugasnya sebagai ibu negara secepat mungkin. "Saya mengalami nyeri tubuh, batuk dan sakit kepala, dan merasa sangat lelah hampir sepanjang waktu," katanya.

"Saya memilih untuk mengambil jalan yang lebih alami dalam hal pengobatan, lebih memilih vitamin dan makanan sehat," sambungnya.

Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump menghabiskan tiga malam di rumah sakit militer setelah mengumumkan pada 2 Oktober dirinya dan Melania dinyatakan positif.

Untuk mengobati virus tersebut, ia menerima terapi antibodi ganda eksperimental yang dikembangkan oleh Regeneron Pharmaceuticals Inc dan antiviral remdesivir dari Gilead Sciences Inc, serta steroid deksametason.

"Di satu sisi, saya senang kita bertiga mengalami ini pada saat yang sama sehingga kita bisa menjaga satu sama lain dan menghabiskan waktu bersama," kata Melania. (Reuters)

KEYWORD :

Melania Trump Amerika Serikat Barron




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :