Selasa, 20/04/2021 11:10 WIB

Timo Werner Langsung Nyetak Gol Saat Debut Perdana Bersama Chelsea

Timo Werner mencetak gol pertamanya untuk The Blues hanya empat menit setelah debut perdana bersama klub asal London Inggris

Bintang RB Leipzig, Tino Werner (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Pemain anyar Chelsea, Timo Werner mencetak gol pertamanya untuk The Blues hanya empat menit setelah debut perdana bersama klub asal London Inggris tersebut.

Penandatanganan £ 54 juta musim panas itu dimasukkan dalam starting XI Chelsea untuk pertandingan persahabatan pramusim mereka melawan Brighton & Hove Albion di Amex Stadium sore ini dan hanya membuang sedikit waktu untuk mendapatkan tanda untuk klub barunya.

Werner membuka skor melawan The Seagulls empat menit setelah penampilan pertamanya untuk tim Frank Lampard, melepaskan tembakan dari sundulan yang tak mampu ditepis Callum Hudson-Odoi.

Masa depan pemain internasional Jerman itu menjadi subjek spekulasi besar awal musim panas ini, dengan Liverpool sejak lama dianggap sebagai favorit untuk mendapatkan tanda tangannya sebelum menarik diri dari perlombaan karena dampak finansial dari pandemi virus corona.

Werner adalah salah satu dari dua pemain Chelsea yang melakukan debutnya dalam pertandingan persahabatan pramusim pembukaan sore ini, dengan Hakim Ziyech juga termasuk dalam lineup awal.

Pertandingan di Amex Stadium adalah yang pertama yang dihadiri sejumlah kecil penonton turun ke lapangan sejak merebaknya COVID-19 memaksa permainan dimainkan secara tertutup.

TAGS : Timo Werner Klub Chelsea Pertandingan Persahabatan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :