Minggu, 28/04/2024 20:16 WIB

Haji Lulung: Asal Bukan Ahok

Lulung tengah mempertimbangkan dua kandidat cawagub-cawagub diantara Agus-Sylviana dan Anies-Sandiaga untuk didukungnya.

Jakarta - Politisi PPP yang juga wakil ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana masih belum menentukan pilihan dukungan politiknya terkait Pilkada DKI. Menurutnya, ia tengah mempertimbangkan dua kandidat cawagub-cawagub diantara Agus-Sylviana dan Anies-Sandiaga untuk didukungnya.

"Yang penting, asal bukan Ahok," ujar pria yang biasa dipanggil haji Lulung ini saat diwawancara di Jakarta, Selasa (27/9/2016).

Pria yang kerap berseteru dengan Ahok ini menegaskan tidak mungkin dirinya memilih mantan bupati Belitung Timur tersebut. Ia memastikan dukungan dirinya sudah tertutup bagi Ahok.

Lulung mengungkapkan pasangan Agus-Sylvi memiliki kelebihan yang tidak dipungkirinya. Terutama, kata dia, pasangan tersebut mengakomodir calon dari unsur perempuan.

"Memilih perempuan juga, saya apresiasi," ucapnya.

Sementara itu, menurut Lulung, pasangan Anies-Sandiaga tidak kalah berkualitas. Ia menilai Anies merupakan sosok akademisi yang berprestasi.

"Yang pertama orang pintar," ucapnya.

Lebih lanjut Lulung mengutarakan alasan mengapa dirinya tidak akan mendukung Ahok-Djarot. Ia menganggap tidak ada bukti nyata yang bisa diperlihatkan dari kinerja cagub-cawagub petahana tersebut selama menjabat kepala daerah di pemprov DKI.

Bahkan, kata Lulung, terdapat banyak pelanggaran Undang-Undang yang dilakukannya.

"Seperti soal reklamasi dan RS Sumber Waras," tandasnya.

KEYWORD :

Politisi PPP Haji Lulung




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :