Senin, 29/04/2024 03:42 WIB

Raffi Luruskan Kabar Kepergok Dengan Ayu Ting Ting Dan Penyebab Mertua Sakit

Kabar Raffi Ahmad kepergok bermesraan dengan Ayu Ting Ting di dalam mobil di parkiran apartemen kawasan Sudirman Jakarta Selatan, membuat Raffi geram. Apalagi adik iparnya Caca Tengker dikaitkan.

Kondisi Mertua Raffi Ahmad Saat Jatuh Sakit

Jakarta-Kabar Raffi Ahmad kepergok bermesraan dengan Ayu Ting Ting di dalam mobil di parkiran apartemen kawasan Sudirman Jakarta Selatan, membuat Raffi geram. Apalagi adik iparnya Caca Tengker disebut sebagai orang yang memergokinya dan memukulnya. Yang membuatnya semakin kesal, hal itu dikaitkan dengan kondisi mertuanya Rita Amalia yang jatuh sakit akibat dirinya.

"Ya emang orang kalau ada masalah, masalahnya selalu ke gue? Gimana sih," kata Raffi sedikit kesal, seusai mengisi sebuah acara di Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, kemarin.

Suami Nagita Slavina ini menyayangkan sikap media yang terbawa arus oleh kabar dari media sosial yang belum tentu kebenarannya. Raffi menegaskan bahwa kabar tersebut hanyalah mengada-ngada dan gosip belaka.

"Ada-ada aja. Lagian kalian kepancing-pancing aja sih," kata Raffi kepada awak media.

Terkait kondisi mertuanya yang jatuh sakit, Raffi mengungkapkan bahwa kondisinya sudah jauh membaik. Kondisi sakitnya hanyalah sakit biasa, yang tidak perlu perawatan serius di rumah sakit.

“Sekarang sudah ada di rumah kok. Sakitnya kemarin sih kayaknya nggak dirawat. Kan sudah di rumah. Sudah dulu ya,” ucap Raffi sambil berlalu.

KEYWORD :

Raffi Ahmad Ayu Ting Ting Dan Mertua




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :