Rabu, 19/01/2022 17:00 WIB

PM Armenia Nikol Pashinyan Positif Terinfeksi Covid-19

Armenia menghadapi situasi yang menantang dengan covid-19. Pada hari terakhir 355 kasus baru dicatat di negara itu dan 69 pasien pulih

PM Armenia Nikol Pashinyan (foto: Tass)

Jakarta, Jurnas.com - Perdana Menteri Armenia Nikol Pashinyan mengungkapkan bahwa ia dan anggota keluarganya dinyatakan posifit covid-19.

"Saya telah lulus tes untuk coronavirus. Sayangnya Saya memiliki infeksi coronavirus. Setelah itu anggota keluarga saya juga diuji dan sayangnya mereka juga memiliki infeksi," kata Nikol dikutip Tass, Selasa (02/06).

"Kami tidak memiliki gejala, suhu normal. Sekarang kita semua telah terisolasi sendiri, saya akan bekerja dari rumah dari sekarang," tambahnya.

Menurut Pashinyan, kemungkinan ia dapat menularkan virus tersebut jika tetap menjalankan pemerintahan seperti biasa, bahkan bisa menularkan kepada pejabat lainnya.

"Karena saya mematuhi semua peraturan keselamatan, saya harap saya tidak menginfeksi anggota pemerintah lainnya. Kita semua harus mematuhi aturan keamanan untuk memakai masker, mengamati jarak sosial dan sering mencuci tangan," tegasnya.

Armenia menghadapi situasi yang menantang dengan covid-19. Pada hari terakhir 355 kasus baru dicatat di negara itu dan 69 pasien pulih.

Jumlah total pemulihan telah mencapai 3.386, sementara 9.282 orang telah tertular virus. Sebanyak 131 warga telah tewas sejak awal pandemi.

Pada 29 Mei, perdana menteri mengumumkan bahwa Armenia menyalip Iran dan Prancis untuk jumlah kasus per 1 juta orang dan mendekati rekor Italia.

TAGS : PM Armenia Wabah Covid-19




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :