Kamis, 18/08/2022 02:51 WIB

Liga Spanyol Tolak Permintaan Laga Tunda Real Madrid

Real Madrid adalah salah satu klub terbaru yang melaporkan wabah positif Covid-19 di antara staf dan pemain. Namun, permintaan laga tunda untuk pertandingan Cadiz dan Athletic Club ditolak oleh Liga Spanyol.

Real Madrid menang atas Barcelona di laga El Clasico (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid adalah salah satu klub terbaru yang melaporkan wabah positif Covid-19 di antara staf dan pemain. Namun, permintaan laga tunda untuk pertandingan Cadiz dan Athletic Club ditolak oleh La Liga.

Sementara itu, Liga Premier telah menetapkan pembatalan pertandingan seminggu ke depan, di antaranya Manchester United yang batal berlaga dua pertandingan ke depan, usai ditemukan wabah Covid-19 di Pusat Pelatihan Carrington.

Di sisi lain, dikutip dari Marca pada Jumat (17/12), Los Blancos melaporkan enam tes positif hingga saat ini, meskipun aturan LaLiga Santander menyatakan bahwa klub tidak memiliki kemungkinan untuk menunda pertandingan, jika mereka masih memiliki minimal 13 pemain yang memenuhi syarat.

Real Madrid tahu bahwa mereka harus menggunakan pemain akademi dalam waktu dekat untuk membantu menutupi krisis, tetapi klub yakin dengan kesiapan para pemain ini untuk menghadapi Cadiz dan Athletic Club.

Luka Modric dan Marcelo adalah dua pemain pertama yang dites positif di dalam klub, tetapi empat lainnya muncul dalam tes harian yang dilakukan sejak saat itu.

Andriy Lunin, Marco Asensio, Gareth Bale dan Rodrygo Goes adalah empat pemain terakhir yang dinyatakan positif Covid-19.

Dalam kasus lain, skuad Belenenses terpaksa bermain melawan Benfica dengan hanya sembilan pemain, setelah baik liga maupun otoritas kesehatan tidak setuju untuk menunda pertandingan.

Di babak kedua, Belenenses keluar dengan hanya tujuh pemain dan kemudian satu lagi cedera, yang membuat wasit akhirnya menghentikan pertandingan.

TAGS : Real Madrid Liga Spanyol Laga Tunda Wabah Covid-19




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :