Sabtu, 20/04/2024 11:55 WIB

Dituduh Mantan PSK, Istri Trump Tuntut Media

Dalam artikel the Daily Mail, agensi model tempat Melania bekerja juga berfungsi sebagai makelar untuk memperkerjakan perempuan-perempuan sebagai pendamping.

Amerika - Surat kabar di Inggris, Daily Mail dan seorang blogger bernama Webster Tarpley dituntut Melania Trump senilai 150 Juta Dollar Amerika atau setara Rp1,98 triliun. Istri Calon Presiden Amerika dari Partai Republik Donald Trump ini Dituduh pernah menjadi pekerja seks komersial (PSK) pada tahun 1990-an.

Pada Daily Mail Melania dituduhsempat bekerja sebagai seorang pendamping atau escort secara paruh waktu di New York. Pada periode itu, dia bertemu Donald Trump yang lalu menikahinya. Menurut laporan the Daily Mail, keduanya bertemu lebih awal dari yang semula dibeberkan ke publik.

Dalam artikel the Daily Mail, agensi model tempat Melania bekerja juga berfungsi sebagai makelar untuk memperkerjakan perempuan-perempuan sebagai pendamping. Surat kabar itu juga mengutip seorang wartawan Slovenia bernama Bojan Pozar yang mengklaim bahwa Melania Trump telah berpose telanjang di New York pada 1995 dan menuding dia dan Trump bertemu tahun itu, tiga tahun sebelum mereka dilaporkan bertemu untuk pertama kali pada 1998.

Diberitakan BBC,  Webster Tarpley menyebut dalam blognya bahwa Melania Trump khawatir masa lalunya diketahui masyarakat. Belakangan, the Daily Mail dan bloger bernama Webster Tarpley mencabut artikel tersebut.

“Terlapor membuat sejumlah pernyataan tentang Nyonya Trump yang 100% salah dan luar biasa merusak reputasi pribadi dan profesionalnya. Tindakan terlpaor begitu mengerikan, jahat, dan mencederai Nyonya Trump sehingga kerusakannya diperkirakan US$150 juta,” kata Charles Harder, pengacara Melania. Tuntutan itu kemudian diajukan ke Pengadilan Distrik Montgomery di Negara Bagian Maryland, AS.

Melania Trump, 46, lahir di Slovenia dan hijrah ke Amerika Serikat sebagai model pada era 1990-an. Dia menikah dengan Trump pada 2005. Pengacara Melania mengatakan perempuan itu pindah ke AS pada 1996.

KEYWORD :




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :