Sabtu, 27/04/2024 07:56 WIB

Busquets Ragu LaLiga Dapat Digulir Kembali

Gelandang Barcelona Sergio Busquets meragukan musim LaLiga pada 2019-20 bisa dilanjutkan meskipun tindakan penguncian

Lionel Messi bersama Sergio Busquets (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Gelandang Barcelona Sergio Busquets meragukan musim LaLiga pada 2019-20 bisa dilanjutkan meskipun tindakan penguncian sedang dilonggarkan di Spanyol.

"Saya pikir ini akan sulit untuk dilanjutkan. Kurasa itu tidak bisa dilakukan," ujar Busquets dilansir Soccerway, Jumat (17/04).

"Saya menunggu kabar baik. Saya pikir akan sulit untuk melanjutkan karena perjalanan, menyatukan semua orang. Itu akan menjadi masalah," tambahnya.

LaLiga telah ditangguhkan tanpa batas waktu sejak Maret sebagai bagian dari langkah-langkah untuk memerangi penyebaran virus corona, yang telah berdampak buruk pada negara tersebut.

Spanyol memiliki jumlah kasus COVID-19 terkonfirmasi tertinggi di Eropa dengan 180.659, sementara ada hampir 19.000 kematian yang dikonfirmasi.

Namun, beberapa tindakan penguncian ketat pemerintah telah mulai dilonggarkan, dengan lebih banyak orang diizinkan untuk kembali bekerja minggu ini karena jumlah infeksi baru terus menurun.

Presiden LaLiga Javier Tebas telah menyarankan kompetisi dapat kembali pada awal bulan depan, tetapi Busquets tidak yakin itu akan mungkin untuk menyimpulkan musim 2019-20.

Barca berada di puncak klasemen, dua poin di atas Real Madrid, ketika liga ditahan.

KEYWORD :

Sergio Busquets Klub Barcelona Musim LaLiga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :