Jum'at, 17/05/2024 19:17 WIB

Rangnick Bantah Bakal Latih Milan

Ralf Rangnick membantah spekulasi yang terus-menerus mengabarkan bahwa ia akan menjadi pelatih kepala Milan berikutnya.

Ralf Rangnick (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Ralf Rangnick membantah spekulasi yang terus-menerus mengabarkan bahwa ia akan menjadi pelatih kepala Milan berikutnya.

Dilansir Soccerway, Mantan manajer Schalke, Hoffenheim, dan RB Leipzig ini telah berulang kali dikaitkan dengan San Siro selama berbulan-bulan.

Laporan di Italia sering menggambarkan kesepakatan itu dilakukan secara efektif, tetapi itu tidak sesuai dengan penjelasan Rangnick.

Rangnick saat ini bekerja di belakang layar bersama Leipzig, serta klub sepak bola lainnya yang terikat dengan Red Bull, dalam perannya sebagai kepala olahraga dan pengembangan pedagang minuman energi.

"Tidak ada yang bisa dilakukan. Pernah ada penyelidikan yang longgar. Tapi pernyataan seperti itu tidak ada hubungannya dengan kenyataan," kata Rangnick.

Kabar itu mungkin mengejutkan bagi mantan kepala pelatih Milan Zvonimir Boban, yang mengklaim setelah keluar Maret dari klub bahwa kesepakatan untuk Rangnick telah disepakati Desember lalu.

Stefano Pioli adalah pelatih kepala Milan, yang ditunjuk pada Oktober setelah awal yang sulit musim ini di bawah pelatih sebelumnya Marco Giampaolo.

KEYWORD :

Ralf Rangnick AC Milan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :