Rabu, 01/05/2024 16:04 WIB

Hujan Berhenti, Godbless Sedot Penonton JogjaRockarta

Godbless masih menjadi magnet kuat dalam Festival Musik JogjaRockarta 2020. Empat kali di event tersebut, Godbles sedot penonton.

Vokalis Godbless Ahmad Albar di Festival Musik JogjaRockarta 2020. (Foto : Jurnas/Ginting).


Yogyakarta,  Jurnas.com, Untuk kjeempat kalinya tampil di Festival Musik JogjaRockarta, grup band legendaris Godbless menyedot penonton memenuhi Stadion Kridosono, Yogyakarta, Minggu (1/2/2020).

Ahmad Albar dan kawan-kawan langsung bersenandung dengan lagu terbaiknya bertajuk “Kehidupan”. Penonton yang mulai melepas jas hujannya langsung terbawa musik Gidbless dan ikut bernyanyi.

“Luar biasa sekali sore ini. Kita nyanyi bersama dan kita bahagia bersama. JogjaRockarta luar biasa sekali. Saya bawakan lagu kedua “Sesat”. Semua terus bernyanyi bersama ya,” ungkap Ahmad Albar disambut tepuk tangan penonton.

Lagu Ruymah Kita, Panggung Sandiwara menyejukkan suasana di sekitar area festival. Hujan yang sudah berhenti semakin membuat penonton semakin terbawa dalam suasana.

“Kita terus bernyanyi lagi. Ini lagu tahun 90an karya Ian Antono. Panggung Sandiwara,” ucap Ahmad Albar.

"Kami dari Godbless ingin berterimakasih dengan Rajawali Indonesia, Anas Alimi. JogjaRockarta terus dan terus ada. Ayo tepuk tangan semuanya," sambung Ahmad Albar.

Godbless membawakan tiga lagu selanjutnya menjelang magrib, dengan lagu Cermin, Maret 89 dan Semut Hitam sebagai pamungkas.

KEYWORD :

Kabar Artis Band Godbless Festival Musik JogjaRockarta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :