Jum'at, 19/04/2024 12:33 WIB

Trump Jadi Presiden? Ini Kata Selebritis

Produser dan aktor kenamaan Samuel L Jackson sementara itu berjanji akan ke Afrika Selatan jika Trump menggantikan Barack Obama sebagai orang nomor satu di Amerika.

Amerika - Langkah Donald Trump sejak ikut calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, kerap membuat riuh perpolitikan di negeri Paman Sam itu. Belum lama saling serang dengan pakar partai pengusungnya, kini sejumlah selebritas menyatakan siap hengkang dari Amerika Serikat jika Trump terpilih jadi Presiden yang digelar November nanti.

Niat tersebut di antaranya diungkapkan oleh Miley Cyrus, Samuel L Jackson, hingga Jon Stewart, dalam rangkuman kutipan yang diterbitkan media Inggris, The Independent.

Miley Cyrus, penyanyi dan bintang film, mengatakan apakah Trump merasa sebagai orang yang terpilih? "Jujur saja, kalau orang ini (Trump) menjadi presiden, saya akan pindah," kata Cyrus. Ia menambahkan bahwa ia sedang tidak bercanda. "Saya tidak akan bilang kalau saya tidak serius," katanya.

Aktris peraih Oscar, Whoopi Goldberg juga bilang dengan tegas,  mestinya rakyat Amerika tidak akan memilih Trump sebagai presiden. Tapi jika memang Trump nantinya berkantor di Gedung Putih, bintang film Ghost ini menyatakan, mungkin saatnya meninggalkan Amerika.

Produser dan aktor kenamaan Samuel L Jackson sementara itu berjanji akan ke Afrika Selatan jika Trump menggantikan Barack Obama sebagai orang nomor satu di Amerika.

Neve Campbell, bintang film Sream dan House of Cards yang disiarkan Netflix akan kembali ke Kanada seandainya Trump mengalahkan calon Demokrat, Hillary Clinton, di pilpres Amerika. "Saya akan mempertimbangkan naik roket ke planet lain, karena jelas planet ini sudah gila," kata komedian Jon Stewart. (bbc)

KEYWORD :

Miley Cyrus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :