Rabu, 01/05/2024 03:01 WIB

Everton Tolak Tawaran Barcelona untuk Richarlison

Barcelona tidak akan mendapatkan penyerang Everton dalam bursa transfer Januari ini, kendati sudah menawarkan uang 85 juta pounds kepada The Toffees.

Richarlison (Foto: Transfermrkt)

London, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Barcelona tidak akan mendapatkan penyerang -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Everton dalam bursa transfer Januari ini, kendati sudah menawarkan uang 85 juta pounds kepada The Toffees.

Menurut Sky Sports, Barca menargetkan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Richarlison untuk meningkatkan serangan mereka musim ini, menyusul Luis Suarez yang akan absen dalam sisa musim ini akibat cedera.

Media Inggris itu mengklaim -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Everton menolak tawaran dari -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Barcelona, di mana Direktur Olahraga El Blaugrana Eric Abidal dikatakan pengagum berat mantan pemain Watford itu.

Namun, Omnisport memahami kesepakatan seperti itu dianggap dalam jajaran -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Everton sebagai hal yang tidak mungkin terjadi.

-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Richarlison menandatangani kontrak lima tahun baru dengan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Everton pada Desember lalu. Pemain 22 tahun itu akan memainkan peran besar dalam masa depan klub Merseyside.

Dengan Carlo Ancelotti dipasang sebagai manajer sebelum Natal, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Everton memiliki harapan besar dapat mendorong untuk satu tempat di kompetisi Eropa, dan menjaga -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Richarlison adalah kunci dari rencana mereka.

-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Richarlison telah mencetak delapan gol dan memberikan tiga assist dalam 22 pertandingan Liga Premier musim ini, untuk membawa -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Everton ke posisi 12 di klasemen sementara.

KEYWORD :

Info Transfer Richarlison Barcelona Everton -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :