Kamis, 29/07/2021 06:45 WIB

Robot Iron Man MK50 Kini Hadir di Indonesia

Rumah perangkat lunak, integrator sistem dan penyedia teknologi UBTECH Robotics, menunjuk Erajaya Grup sebagai importir resmi dari untuk Robot Iron Man MK50

Rumah perangkat lunak, integrator sistem dan penyedia teknologi UBTECH Robotics, menunjuk Erajaya Grup sebagai importir resmi dari untuk Robot Iron Man MK50

Jakarta, Jurnas.com - Rumah perangkat lunak, integrator sistem dan penyedia teknologi UBTECH Robotics, menunjuk Erajaya Grup sebagai importir resmi dari untuk Robot Iron Man MK50.

UBTECH Robotics sendiri merupakan salah satu perusahaan pemimpin global dalam teknologi robot humanoid berbasis teknologi AI. Kabar gembiranya, Robot Iron Man MK50 ini sudah tersedia oleh Urban Republic, salah satu retail dari Erajaya Group.

Dibuat oleh UBTECH Robotics, dan secara resmi telah dilisensikan oleh Marvel Entertainment, Iron Man MK50 Robot menggabungkan robotika canggih dengan augmented reality untuk memberikan pengalaman Super Hero yang terinspirasi dari karakter Iron Man itu sendiri.

Pengguna bisa memaksimalkan kemabtech Robotucmpuan robot Iron Man MK50 untuk mengontrol gerakan, lampu, dan suara hanya dengan menggunakan perangkat seluler.

Pengguna juga dapat menggunakan robot ini untuk menyelesaikan misi augmented reality, memindai wajah, dan mempersonalisasi robot sesuai dengan keinginan mereka sendiri.

Robot Iron Man MK50 menawarkan sebuah pengalaman augmented reality (AR) yang dinamis melalui aplikasi pendamping gratis untuk iOS dan Android yang memungkinkan pengguna bermain sebagai karakter Tony Stark dan mengenakan armor MK50 yang ikonik untuk melatih keterampilan pertempuran.

Nantinya, pengguna bakal dipersenjatai nanoteknologi untuk bertarung melawan drone musuh yang terinspirasi oleh penjahat terkenal Iron Man, seperti Chitauri dan Ebony Maw.

Urban Republic membanderol robot Iron Man MK50 seharga Rp 4 juta hingga 1 Januari 2020. Mahar tersebut jauh lebih murah ketimbang harga normalnya yang dijual seharga Rp 4,5 juta.

TAGS : Iron Man Ubtech Robotic




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :