Minggu, 28/04/2024 19:37 WIB

Mantan dan Istri Bloom Terlihat Akur

Sikap itu terlihat dari kebersamaan Perry dan Kerr dalam sebuah foto  yang diambil di pesta Moschino. Dalam foto tersebut, Perry dan Kerr saling berangkulan dan tersenyum.

Jakarta- Hubungan antara mantan istri dan istri baru Orlando Bloom, terlihat sangat menghargai. Miranda Kerr yang bercerai dan memiliki satu anak, terlihat saling berangkulan dan tersenyum dengan Katy Perry yang sekarang menjadi istri Bloom.

Sikap itu terlihat dari kebersamaan Perry dan Kerr dalam sebuah foto yang diambil di pesta Moschino. Dalam foto tersebut, Perry dan Kerr saling berangkulan dan tersenyum.

Seorang sumber yang hadir dalam acara yang diselenggarakan di Los Angeles itu mengatakan, keduanya juga sempat berbincang hangat. Tentu saja media dan publik terkejut, karena banyak yang menganggap kalau Perry kerap bertengkar dengan wanita yang merupakan mantan atau pacar baru kekasihnya.

Salah satunya ialah Taylor Swift, yang sempat mengencani John Mayer, mantan kekasih Perry. Jika kini Perry masih menjalani hubungan dengan Bloom, namun tidak dengan Swift, yang baru saja putus cinta dari Calvin Harris.

Sempat bungkam beberapa saat soal rumor tersebut, Harris akhirnya angkat bicara melalui media sosial Twitter miliknya. Harris berkicau, "Satu-satunya kejujuran yang ada ialah bahwa hubungan sudah berakhir dan yang tersisa adalah sejumlah rasa sayang dan hormat."

Harris seakan mengonfirmasi bahwa hubungannya telah berakhir, namun sekaligus tidak membenarkan satu pun spekulasi yang beredar di luar soal alasannya putus cinta. Status tersebut disukai lebih dari 60 ribu orang dan dicuitkan ulang sebanyak lebih dari 30 ribu kali, termasuk oleh Swift. (Sundari/cnn)

 

KEYWORD :

Mantan dan Istri Bloom Terlihat Akur




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :