Jum'at, 26/04/2024 06:35 WIB

Nihil Musibah, Posko Angleb KSOP Tarakan dan UPP Sapeken Ditutup

Lebaran tahun lalu dan tahun ini nihil atau tidak ada musibah dan kecelakaan kapal.

Posko Angkutan Lebaran (Angleb) KSOP Kelas III Tarakan dan UPP Sapeken resmi ditutup kemarin, Jumat (21/6/2019).

Tarakan, Jurnas.com - Nihil dari musibah atau kecelakaan laut selama masa angkutan Lebaran (Angleb) 1440 H/2019, Posko Angleb KSOP Kelas III Tarakan dan UPP Sapeken resmi ditutup.

Kepala Seksi Keselamatan Berlayar, Penjagaan dan Patroli pada KSOP Kelas III Tarakan Syaharuddin mewakili Kepala KSOP Tarakan menyampaikan rasa syukurnya karena angkutan laut Lebaran berjalan aman, lancar, dan selamat.

"Lebaran tahun lalu dan tahun ini bersyukur nihil atau tidak ada musibah dan kecelakaan kapal dan semua berjalan lancar dan aman," kata Syaharuddin.

Kepala UPP Sapeken Anang Santoso mengatakan, pihaknya bekerja keras dan menyatukan langkah secara terkoordinasi dalam rangka menyukseskan penyelenggaraan angkutan laut lebaran dengan kapal laut.

"Kami apresiasi dan berterimakasih sebesar-besarnya kepada temen-teman, dan stakeholder yang telah membantu menyukseskan mudik dan arus balik Lebaran tahun ini sehingga berjalan dengan aman, selamat, tertib dan nyaman dan semoga kerja keras kita di catat sebagai amal ibadah oleh Tuhan Yang Maha Esa," urai Anang.

Dengan demikian, tentunya slogan Ditjen Hubla yaitu Bekerja dengan hati, pastinya menjadikan mudik bareng asyik dan lancar.

KEYWORD :

KSOP Tarakan UPP Sapeken Posko Angleb




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :