Kamis, 16/05/2024 20:24 WIB

Lima Film Ini Akan Menemani Anda Saat Lebaran

Jumlah cuti Lebaran tentu bikin Anda bingung menghabiskannya, bagaimana kalau nonton film Indonesia yang tayang selama lebaran.

Adegan film Ghost Writer yang akan tayang jelang lebaran nanti (Foto: Instagram)

Jurnas.com - Beberapa film Indonesia siap tayang di layar lebar jelang Idul Fitri 1440 H. Film-film berikut ini akan hadir menemani liburan Anda di Hari Lebaran bersama keluarga dan sahabat tercinta

Apa sajakah film-film tersebut? Yuk simak daftar film yang tayang saat lebaran 2019 berikut ini.

1. Ghost Writer

Dua genre bergabung dalam satu film? Ghost Writer ahlinya! Film ini campuran komedi dan horor yang akan membuat kamu tertawa hingga merinding. Film karya komika, Bene Dion ini bercerita tentang keterpurukan seorang penulis novel yang bernama Naya (Tatjana Saphira).

Singkatnya, Naya dan adiknya terpaksa pindah ke rumah tua dan di sana ia menemukan sebuah buku harian. Ketika Naya berniat menjadikannya sebuah novel, tiba-tiba hadirlah hantu pemiliki buku harian yang sekaligus penunggu si rumah tua tersebut yang bernama Galih. Tokoh hantu penunggu rumah tua ini diperankan oleh Ge Pamungkas.

Film yang di produseri oleh Ernest Prakasa ini akan tayang di bioskop pada saat libur Lebaran mendatang, 5-6 Juni 2019.

2. Hit N Run

Hit N Run akan tayang pada tanggal 4 Juni 2019 mendatang, sebelum Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Film ini dibintangi oleh Jefri Nichol, Yayan Ruhian, Joe Taslim, dan si cantik Tatjana Saphira.

Hit N Run bermain di genre action-comedy, yang tentu saja bekal diisi adegan perkelahian sengit dan berdarah-darah, sekaligus cerita lucu.

3. Kuntilanak 2

Film bergenre horor ini merupakan kelanjutan kisah Dinda yang pernah dihantui teror kuntilanak pada prekuelnya di tahun 2018 silam. Di film Kuntilanak 2 ini, Dinda masih harus menyelesaian urusannya dengan makhluk halus yang berwujud perempuan. Makhluk ini mengaku sebagai ibu kandung Dinda.

Kuntilanak 2 dibintangi oleh deretan aktor dan aktris ternama yakni Sandrinna Skornicki, Karina Suwandi, Susan Sameh dan lain-lain. Film karya sutradara Rizal Mantovan ini akan dijadwalkan tayang tepat di hari Lebaran 2019.

4. Single 2

Film bergenre komedi yang satu ini merupakan karya terbaru dari penulis sekaligus komika, Raditya Dika. Karya Dika Angkasaputra Moerwani, atau yang lebih dikenal dengan nama populer Raditya Dika ini berkisah tentang sosok Ebi (Raditya Dika) dalam pencarian cintanya sebelum usia memasuki ke-30 tahun.

Single 2 akan melibatkan beberapa pemain film lainn seperti Annisa Rawles sebagai Angel, Yoga Arizona sebagai Johan dan Ridwan Remin sebagai Nardi. Selain itu, film ini juga dibintangi oleh Arif Muhammad sebagai Arya, dan Mentari Novel (Alika).

Tayang ini merupakan sequel dari film Single yang dirilis pada tahun 2015 silam. Kira-kira seperti apa ya lanjutan cerita cintanya?

5. Si Doel The Movie 2

Si Doel The Movie 2 merupakan sequel dari film pertamanya yang berjudul Si Doel the Movie 2. Film pertamanya dirilis pada tahun lalu, 2018. 
Karya produksi rumah produksi Falcon Picture yang bekerjasama dengan Karnos Film ini siap mengisi layar lebar pada hari raya Idul Fitri 1440 H nanti.

Film ini masih menceritakan soal kelanjutan cinta segitiga antara Kasdulah alias Si Doel dengan istrinya yakni Jaenab, juga mantan istrinya yang bernama Sarah.

Film besutan sutradara dan aktor senior Rano Karno ini bakal menyajikan kisah yang lucu, menegangkan, juga kisah percintaan yang pilu mengiris hati.

KEYWORD :

Film Indonesia Film Lebaran




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :