Sabtu, 18/05/2024 17:05 WIB

Disnaker Sumsel Gelar Sosialisasi ASC

Sosialisasi hasil kerja sama Disnakertrans Sumsel bidang Binalattas dengan Ditjen Binalattas Kemnaker

Palembang, Jurans.com - Untuk meningkatkan prestasi Indonesia di ajang Asean Skill Competition (ASC), Pemerintah terus melakukan pemantauan ke berbagai daerah untuk menjaring calon-calon kompetitor yang bisa menjadi duta Indonesia di ASC XIII 2020 mendatang.

Sebelum melaksanakan Selekda, Seleknas hingga pemusatan latihan, langkah pertama dilakukan dengan menyelenggarakan sosialisasi dan publikasi di kota Paelmbang, Sumsel, Selasa (12/02/2019).

"Diharapkan dari sosialisasi ini, kegiatan seleksi daerah mampu menjaring calon- calon competitor pada ASC XIII yang kompeten dan memenuhi standar melalui tata cara terencana, terkoordinir dan terdokumentasi dengan baik, " kata Kabid Lattas Disnakertrans Mansyur Husein.

Sosialisasi hasil kerja sama Disnakertrans Sumsel bidang Binalattas dengan Ditjen Binalattas Kemnaker dihadiri oleh Septina Sorta Uli dari Kemenaker RI, Diknas Provinsi, Disnaketrans Kota, UPTD BLKPPKT, 11 Disnakertrans Kabupaten, PT. Nissan, AUTO 2000, dan Honda, Poltek Unsri,2 utusan LPK, dan 5 utusan dari SMK.

KEYWORD :

Kinerja Menteri Tenaga Kerja Disnaker Sumsel Pengembangan ASC




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :