Minggu, 28/04/2024 18:48 WIB

Ribuan Massa Ikuti Jalan Sehat, Walikota Tangsel Rela Kehujanan

Simpatisan pasangan Capres 01 tumpah ruah mengikuti jalan sehat di kawasan BSD, Tangsel pagi tadi.

Walikota Tangsel Hj. Airin tetap antusias meski hujan mengguyur di jalan sehat BSD. (Foto : Jurnas/Ginting)

Tangsel, Jurnas.com- Masyarakat di sekitar Tangerang Raya, khususnya Tangerang Selatan, tumpah ruah mengikuti jalan sehat yang diadakan Capres pasangan nomor urut 01, Jokowi dan Kyai Haji Ma’ruf Amin. Pelaksanaan jalan sehat itu digelar pada Minggu (3/3) pukul 06.00 s/d 10.00 WIB dilaksanakan di samping Pos Lantas Jerman Center Jl. Grand Boulevard BSD Kota Tangerang Selatan.

Menurut Ketua Panitia Sulaimi Ismeidi, jalan sehat bersatu untuk nomor satu ini diikuti sekitar 5 ribu orang atau simpatisan. Jalan sehat bertujuan untuk menyehatkan masyarakat, baik dalam lahi dan juga bathin.

“Saat ini banyak penyebaran informasi kebohongan atau hoax yang membuat pikiran masyarakat, terutama pengguna medsos saling mencaci dan memaki bahkan bermusuhan. Dengan jalan sehat ini, kami mengajak masyarakat untuk berpikir jernih, sehat jiwa dan juga raga,” tandas Sulaimi Ismeidi di lokasi.

Jalan sehat itu dihadiri oleh Kyai Ma’ruf Amin selaku Cawapres 01. Kyai dari Banten ini dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk terus memerangi hoax dan menjaga pikiran dari hasutan keburukan, sehingga selalu berpikir baik dan menyehatkan.

“Kita berkumpul pagi ini di BSD bertujuan untuk jalan sehat, agar Indonesia menjadi sehat. Indonesia pasti hebat, Indonesia pasti jaya, Indonesia pasti sehat, Aamin. Mari kita sehatkan jiwa dan raga, serta pikiran-pikiran yang baik,” ajak Maaruf Amin disambut teriakan dukungan dari masyarakat yang hadir di acara tersebut.

Meski cuaca disekitar diguyur hujan rintik, masyarakat tetap antusias mengikuti jalan sehat tersebut. Para tokoh seperti Hj. Airin Rachmi Diany (Ketua Pemenangan 01 Tangerang Raya), Benyamin Davnie (Dewan Penasehat TKD Kota Tangsel),  Usama Hisyam (Ketua Majelis Munajat Tangsel), TKD Prov. Banten dan Koalisi 9 Partai Pendukung Paslon No. 01 hadir di kesempatan itu.

KEYWORD :

Jalan Sehat Airin Ma`ruf Amin




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :