Senin, 27/05/2024 00:17 WIB

Peter Cech Pensiun di Akhir Musim

Kiper Arsenal Petr Cech mengumumkan akan pensiun pada akhir musim di Arsenal. Pemain berusia 36 tahun itu telah kehilangan tempatnya untuk Bernd Leno di Stadion Emirates musim ini

Peter Cech (foto: Twitter)

Jakarta - Kiper Arsenal Petr Cech mengumumkan akan pensiun pada akhir musim di Arsenal. Pemain berusia 36 tahun itu telah kehilangan tempatnya untuk Bernd Leno di Stadion Emirates musim ini dan, setelah 20 tahun berkarir bermain, ia memutuskan untuk mengakhiri karir.

Dalam sebuah pernyataan di twitter, mantan kiper Chelsea menulis bahwa sudah saatnya mengakhiri karir di dunia sepakbola.

"Ini musim ke-20 saya sebagai pemain profesional dan sudah 20 tahun sejak saya menandatangani kontrak profesional pertama saya, jadi rasanya saat yang tepat untuk mengumumkan bahwa saya akan pensiun pada akhir musim," tulisnya dilansir Soccerway.

"Setelah bermain 15 tahun di Liga Premier, dan memenangkan setiap trofi tunggal yang mungkin, saya merasa seperti saya telah mencapai semua yang saya rencanakan untuk dicapai," tambahnya.

Namun sebelum memutuskan pensiun, Cech ingin memenangkan trofi terakhir untuk klub berjuluk Meriam London tersebut.

"Saya akan terus bekerja keras di Arsenal untuk semoga memenangkan satu trofi lagi musim ini, maka saya menantikan untuk melihat apa yang ada dalam hidup bagi saya di luar lapangan," tuturnya.

KEYWORD :

Peter Cech Klub Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :