Minggu, 28/04/2024 14:57 WIB

Pasutri Asal Texas Lahirkan Bayi Raksasa

Pasangan suami istri asal Texas yang sempat berpikir tidak akan dapat memiliki bayi dikejutkan oleh kelahiran bayi seberat 15 pon

Bayi Raksasa asal Texas

Jakarta - Pasangan suami istri asal Texas yang sempat berpikir tidak akan dapat memiliki bayi dikejutkan oleh kelahiran bayi seberat 15 pon yang memecahkan rekor sebagai bayi terberat di dunia.

Jennifer dan Eric Medlock mengatakan anak pertama mereka, Annabelle, dilahirkan dengan bantuan perawatan kesuburan setelah Jennifer didiagnosis dengan sindrom ovarium polikistik.

Pasangan Arlington mengatakan mereka sedang bersiap untuk memulai perawatan untuk memiliki anak lagi ketika mereka menemukan bahwa mereka secara alami mengandung bayi kedua mereka, Ali, yang lahir dengan berat 14 pon, 13 ons.

Dokter di Rumah Sakit Arlington Memorial mengatakan Ali memiliki berat sekitar dua kali lipat rata-rata bayi baru lahir dan merupakan rekor ukuran baru untuk rumah sakit.

Dilansir UPI, keluarga Medlocks mengatakan kehamilannya sehat, tetapi Ali harus menghabiskan satu minggu di NICU karena gula darah dan trombosit yang rendah.

Bayi baru lahir sekarang sehat dan diizinkan pulang ke rumah bersama orang tuanya.

"Dia (Ali) dimaksudkan untuk sesuatu yang besar," kata Jennifer.

"Mungkin bukan sepak bola,semua orang terus mengatakan itu," tambahnya.

KEYWORD :

Pasutri Texas Bayi Raksasa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :