Jum'at, 17/05/2024 06:18 WIB

Kenapa Laudya Chintya Bella Ingin Jual Rumahnya?

Artis berparas cantik Laudya Chinta Bella akan menjual rumahnya seharga 9 Milyar Rupiah. Kenapa ya?

Laudya Chintya Bella disebuah kesempatan beberapa waktu lalu. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Setelah menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran, Laudya Chintya seperti menghilang dari dunia akting. Penampilannya pun semakin religi. Namun, entah kenapa tiba-tiba ia memposting sebuah pesan di twitter pribadinya, kalau dirinya ingin menjual rumah mewahnya.

Ya, Bella begitu dirinya disapa, membuat postingan semacam iklan, jika dirinya ingin menjual rumahnya yang berada di kawasan Jagakarsa, Jakarta selatan. Ia juga memberikan deskripsi, kalau tanah rumahnya seluas 1.400 meter persegi dengan luas bangunan 400 meter. Harganya ditaksir sebesar 9 Milyar rupiah.

"Dijual rumah tinggal saya. Di jakarta selatan. Ada yang berminat silahkan hubungi nomer tlf dibawah," tulis Laudya Cynthia Bella sebagai keterangan, belum lama ini.

Postingan Laudya Chintya Bella itu langsung mendapat tanggapan beragam dari paqra netizen. Banyak yang menyayangkan rumah tersebut dijual. Banyak juga yang mempertanyakan, kenapa personil BBB itu hendak menjual rumahnya.

"Mengapa dijual kenapa ga dijadiin tempat usaha gitu," ujar pemilik akun @reza_odoll.

"Wach.. sayang sekali.. saya niat beli..tp duitnya blum cukup mba cantikk," tambah @meeelah.

Bella sendiri belum memberikan keterangan jelas, kenapa dirinya ingin menjual rumahnya itu. Namun, jika mengingat kejadian di tahun 2017 lalu, isu mahar rumah senilai 21 Milyar rupiah dari mantan tunangannya Afie Kalla sempat ramai dibicarakan. Namun Bella membantahnya.

 

KEYWORD :

Kabar Artis Laudya Chintya Bella BBB




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :