Minggu, 28/04/2024 19:26 WIB

Belanja Online, Produk Makeup Jadi Favorit Perempuan

Era digital ini membuat semua orang makin mudah mencari kebutuhan hanya dengan genggaman tangan. 

Produk beauty mengalami pertumbuhan yang signifikan di platform e-commerce (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Meski secara umum penjualan produk elektronik dan fashion menjadi pembelian yang tinggi di platform e-commerce, namun ternyata produk makeup pun mengalami pertumbuhan yang cepat.

Hal itu dibuktikan dengan banyaknya konsumen yang mempercayakan produk makeup-nya di ecommerce dibanding store. Kondisi di atas sesuai dengan riset yang dilakukan oleh ecommerce belanja online Lazada.

Category Director FMCG, Lazada Indonesia Ritchie Goenawan mengatakan jika produk makeup lokal dan luar sekarang semakin bersaing dan menjadi incaran para konsumen. Terlebih saat ini ia menggandeng Brand Ambassador brand makeup lokal Mustika Ratu, Putri Indonesia Pariwisata 2017 Karina Nadila.

"Kami ingin memanjakan para beauty enthusiast untuk belanja di ecommerce. Tidak hanya perempuan tapi juga laki-laki. First moment untuk pengunjung, ada discoverynya apa yang bagus, apa yang menarik, yang lagi trending dan yang premium juga," ucapnya di Jakarta, Kamis (4/10).

Ritchie menyebutnya dengan istilah Understand Brand, desain banyak look book agar mereka bisa memilih sendiri, ada keterangan produk yang bisa jadi pilihan.

"Selain itu juga fokus pada customer experience, proses yang sangat penting bagi konsumen agar kalau ada masalah transaksi bisa di follow up secepatnya," terang Ritchie.

Pihaknya juga pernah dengan program kampanye Super Beauty Brand akan mendekatkan konsumen perempuan Indonesia dengan brand kecantikan.

"Kami hadirkan ratusan pilihan produk kecantikan nasional dan internasional untuk menjawab semua keinginan para konsumen. Dengan garansi keaslian 100 persen, ini merupakan kewajiban kami untuk terus menjaga kepuasan pengalaman belanja konsumen," imbuhnya.

Dimulai pada tanggal 9 dan 10 Oktober, pihaknya menghadirkan ratusan brand kecantikan dengan program diskon menarik dan mempesona yang akan menggoda pencinta produk makeup dan masyarakat umumnya. 

KEYWORD :

Makeup Belanja Perempuan Online




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :