Jum'at, 17/05/2024 21:55 WIB

Hazard: Piala Lebih Penting dari Gol

Hazard, yang belum menandatangani kontrak baru di Chelsea sedang dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid musim depan.

Eden Hazard bersama Thibaut Courtoiz

Jakarta - Pemain andalan Chelsea, Eden Hazard menilai membawa timnya juara lebih penting daripada sekedar mencetak gol.

Hazard menjadi berita utama dengan gol solo yang sensasional untuk membawa Chelsea menang 2-1 atas Liverpool di putaran ketiga Piala EFL.

Upaya individu yang menakjubkan pada Rabu membuat Hazard kini mengoleksi enam gol untuk musim ini di semua kompetisi, dengan lima di antaranya datang di Liga Premier.

Namun, Hazard - yang telah memenangkan dua gelar Premier League, Liga Europa, Piala FA dan Piala EFL sejak tiba dari Lille pada tahun 2012 lebih peduli tentang gelar dan bukan gol.

"Saya tidak memiliki banyak ambisi, satu-satunya target saya adalah memenangkan sesuatu setiap tahun. Saya ingin memenangkan piala," kata Hazard.

"Tidak penting berapa banyak gol yang saya cetak. Anda tahu saya, saya tidak peduli tentang itu. Saya hanya ingin menikmati sepakbola dan memenangkan pertandingan," tambahnya.

"Senang berada di sana. Saya hanya ingin terus berjalan. Saya pemain yang sama seperti dua tahun lalu, tiga tahun lalu," lanjutnya.

Hazard, yang belum menandatangani kontrak baru di Chelsea sedang dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid musim depan.

KEYWORD :

Hazard Chelsea Sarri




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :