Sabtu, 18/05/2024 00:47 WIB

Melaney Richardo Ingin Diet Sehat Tanpa Menyiksa

Ada hal-hal yang bisa kita upayakan menjaga tubuh tetap sehat, tapi di luar itu berserah sama Tuhan.

Artis Indonesia, Melanie Ricardo

Jakarta - Menjalani pola hidup sehat memang tak mudah, diperlukan semangat kuat untuk mengubahnya. Hal itulah yang dirasakan oleh aktris sekaligus presenter Melanie Richardo.

Kejadian yang menimpa asistennya, masuk ICU di rumah sakit secara tiba-tiba dan musibah yang menimpa putri Denada diakui menjadi self warning buat ia memperbaiki pola hidup jadi lebih sehat.

Melanie merasa kenapa tidak dimulai buat menjalani pola hidup sehat seperti yang selama ini dilakukan oleh sang suami, Tyson James Lynch.

"Karena suami pola hidupnya sehat dan saya akhirnya terpengaruh suami, ternyata sarapan penting apalagi sudah faktor usia. Aku pernah baca kalau mau tidak gemuk justru sarapan," ujar ibu dua anak ini saat ditemui di Jakarta, Selasa (31/7).

Meski demikian, Melaney tak ingin menyiksa dengan tiba-tiba mengubah menu. " Sarapan pagi aku biasanya roti gandum dua slice pakai butter less salt dan kopi pakai gula sedikir saja. Untuk brunch bisa tambah buah," ucap Melanie.

"Coba deh rasakan kalau makan karbo berlebihan, terasa banget kan?" lanjut Melaney. Untuk itu ia mengganti nasi sebagai roti jadi bisa alternatif dan untuk makan siang sekarang ganti menu makan nasi hitam dan sayur organik, kadang dibuat salad juga.

KEYWORD :

Melania Ricardo Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :