Kamis, 16/05/2024 20:46 WIB

Mira Lesmana dan Riri Riza Jelaskan Film Terbarunya

Mira Lesmana dan Riri Riza membantah kalau film terbarunya lebih banyak sponsor iklannya. Ini jawabannya.

Mira Lesmana, Riri Riza dan Firman dari Indofood bersama dengan para pemain film Kulari ke Pantai. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Film terbaru produksi Miles Picture dengan judul “Kulari ke Pantai” yang diproduseri Mira Lesmana dengan sutradara Riri Riza ini akan segera tayang lusa di seluruh bioskop Tanah Air, Kamis (28/6). Film dengan genre keluarga ini sangat cocok disaksikan anak-anak Indonesia.  

Dalam masa liburan anak sekolah yang masih tersisa lumayan panjang ini, dinilai oleh  Mira dan juga Riri sangat cocok dan tepat manayangkan film produksi terbarunya itu. Apalagi, nuansa liburan masih sangat terasa di beberapa kota wisata dan tempat lainnya.

“Kita melakukan proses produksi dengan sangat panjang. Sampai pengeditan film dilakukan tuntas sebelum hari raya (Lebaran) kemarin. Dan tayang pada tanggal 28 Juni ini saya rasa sangat cocok dan pas sekali. Kita tidak merasa mengalami keterlambatan penayangan, karena liburan masih lumayan panjang,” tukas Mira Lesmana menjawab Jurnas.com di Rumah Indofood di Pekan Raya Jakarta, Minggu (24/6) sore.

Saat disinggung tentang filmnya yang didalamnya berisi beberapa produk, Riri Riza mengatakan, bahwa hal itu wajar adanya. Ia dan beberapa sponsor sendiri sudah sepakat, untuk mengemasnya secara natural dan sesuai dengan adegan atau cerita di dalamnya tanpa merusak tontonannya.

“Tidak ada yang terlalu nampak (Iklan) didalamnya. Kita mengemasnya secara wajar dan yang terpenting asik untuk ditonton. Justru semuanya berjalan natural. Dan satu lagi yang terpenting, isi cerita tetap pada jalurnya,” tegas Riri Riza.

“Paling penting, bagaimana kita menyiasatinya agar tidak kelihatan vulgar. Beruntungnya, para sponsor memahami dan tidak intervensi apa yang kita kerjakan,” tambah Riri.

Fierman Authar, Head of Consumer Engagement, Corporate Marketing, PT lndofood CBP Sukses Makmur Tbk, menyampaikan komitmen Indofood untuk selalu mendukung film-film nasional yang mengandung niIai edukasi dan pesan moral positif bagi generasi muda.

Menurutnya, Indofood pernah mensponsori film Banda; The Dark Forgotten Trail yang diproduseri Sheila Timothy, mengulik sejarah perdagangan rempah Indonesia.

“Dukungan Indofood dalam film Kulari Ke Pantai, setelah baca skenarionya. Ternyata sangat menarik, yakni menghibur, seru, dan lucu untuk anak-anak dan keluarga. Film ini juga menghadirkan nilai-nilai positif tentang toleransi, persahabatan, keluarga, menghargai Bahasa Indonesia, merayakan keberagaman, mencintai kekayaan dan keindahan alam Indonesia, serta produk dalam negeri,” jelas Fierman Authar.

‘Kulari Ke Pantai’ yang skenarionya ditulis oleh Mira Lesmana, Gina S. Noer, Riri Riza, serta Arie Kriting, dan dikemas dalam komedi drama ini. Berkisah tentang dua sepupu, Sam (Maisha Kanna) dan Happy (Lil’li Latisha) yang sangat berbeda berada karakter dalam satu mobil menempuh perjalanan 1.000 kilometer lebih dari Jakarta ke Banyuwangi saat Iiburan sekolah. Disinilah cerita terbangun dan menarik.

KEYWORD :

Kabar Artis Mira Lesmana Riri Riza




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :