Rabu, 24/04/2024 19:05 WIB

Inneke Koesherawati Akan Lebaran di Lapas Suka Miskin

Lebaran tahun ini, Inneke Koesherawati akan merayakan lebaran di lapas suka miskin bersama sang suami.

Inneke Koesherawati akan merayakan learan bersama suami di tahanan. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Fahmi Dharmawansyah politikus yang juga suami dari artis cantik Inneke Koesherawati masih mendekam di balik sel tahanan Lapas Kelas 1 Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat, akibat kasus korupsi yang dibuatnya.

Sudah dua kali bulan Ramadhan ini Inneke menjalani puasa hanya bersama anak-anak. Meski dirasakan ada yang kurang tanpa kehadiran sang suami, namun wanita berkulit putih ini berusaha untuk selalu mensukuri dan menikmati hidup terpisah dari suaminya. Anak pertamanya pun mulai terbiasa. Namun berbeda dengan anaknya yang paling kecil yang belum mengerti apa-apa.

“Kita jalani seperti biasa. Hanya yang kecil dia memang benar-benar masih polos. Dia belum tahu apa-apa," ucap Inneke Koesherawati, saat hadir di TMII, Jakarta Timur, Rabu (30/5) kemarin.

"Kalau yang besar sudah tahu karena tahun lalu kan sudah puasa tanpa ayahnya. Ini puasa yang kedua, jadi ya sudah tahulah maksudnya. Paling yang anak kedua suka nanya,  ayah kapan pulang sih bun`, sambung Inneke tersenyum.

Inneke sendiri berencana, di hari raya Idul Fitri ini, ia akan mengajak kedua buah hatinya untuk merayakan lebaran bersama ayahnya di rumah tahanan suka miskin. Ia ingin anak-anaknya ceria dapat bersama ayahnya meski waktunya dibatasi.

“Selama inikan aku selalu di Jakarta sama anak-anak. Nggak punya kampung halaman. Terus anak lihat sepupunya pada pulang kampung semua. Terus kata dia, `Kok kita enggak punya kampung sih bun. Dan sekarang ayahnya di Bandung, jadi kita bisa mudik ke Bandung,” kata Inneke tabah.

“Aku sudah bilang sama anakku, sekarang kita punya kampung. Nanti kita tanggal 4 pulang kampung nih akhirnya dikabulin kan doanya sama Allah, punya kampung juga. Dan mereka gembira banget, papar sahabat dari artis Marini Zumarnis ini.

Inneke beserta buah hatinya rencana akan menetap lebih lama di Bandung, Jawa Barat.

KEYWORD :

Kabar Artis Inneke Koesherawati




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :