Minggu, 28/04/2024 18:42 WIB

Waw! Giring Nidji Akan Operasi Vasektomi

Giring Nidji mengambil sebuah keputusan yang mengejutkan. Ia akan melakukan vasektomi.

Giring Nidji saat hadir di sebuah acara. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Vokalis gr4up band Nidji yang akrab disapa Giring sedang berbagia dengan kelahiran anaknya yang diberinama Abraham Zhafir5 Ganesha. Sang istri Cynthia Riza pun ikut merasakan kebahagiaan yang begitu besar dengan hadirnya sosok buah hati baru di keluarga mereka.

Namun dibalik kebahagiaan mereka, pasangan yang menikah di tahun 2010 ini, Giring membuat keputusan yang mengejutkan. Giring telah mempertimbangkan keputusannya dengan sangat matang, untuk melakukan operasi kecil pada kelaminnya atau yang dikenal dengan nama vasektomi untuk mencegah kehamilan permanen.

"Saya sih percaya, banyak anak, banyak rezeki. Tapi kan setiap anak butuh kasih sayang. Takutnya kalau terlalu banyak anak, jadinya malah enggak merata kasih sayangnya," jelas Giring Nidji tersenyum.

"Keputusan ini sudah saya pertimbangkan dengan sangat matang. Saya berkomitmen habis ini sudah tutup pabrik, sayanya mau divasektomi, disteril. Jadi persiapaannya itu aja sih," tambah Giring.

Giring enggan atau tak tega jika sang istri yang baru saja melahirkan, diminta untuk melakukan steril di bagian rahimnya. Karena itulah, ia memiliki pemikiran sendiri agar dirinya saja yang melakukan.

"Nggaklah. Nggak tega. Sekarang Cynthia juga masih sakit kan, pengecilan rahim. Masak saya harus egois? Saya dapatnya enak semua. Cuma kalau dia, haduh kasian lebih baik jangan deh. Mendingan gantian saya yang disteril. Nggak masalah kok,” tandas Giring lagi.

"Masak saya cuma di-klik sedikit saja enggak mau. Dia saja sampai teriak-teriak berjam-jam lho. Tiga hari mules-mules. Masak saya cuma beberapa jam doang enggak mau," kata Giring lagi tertawa.

Jika tak ada halangan, Giring akan melakukan vasektomi usai merayakan Idul Fitri tahun ini. Giring sendiri tidak melakukan persiapan apapun.

KEYWORD :

Kabar Artis Giring Nidji Cynthia Riza




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :