Minggu, 28/04/2024 17:09 WIB

Pakai Hijab Prilly Latuconsina Dipandang Sinis Netizen

Mengupload foto dengan berhijab, Prilly Latuconsina justru mendapat respon kurang menyeangkan dari netizen.

Prilly Latuconsina dengan gaun indahnya. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Melambung lewat perannya di sinetron striping "Ganteng Ganteng Srigala" (SCTV), Prilly Latuconsina memang kerap mengupload foto-fotonya di intagram pribadinya. Dan bulan Ramadhan inipun ia mengupload sebuah foto dirinya dengan mengenakan hijab. Dengan menyelipkan kalimat manjanya, Prilly bermaksud untuk menyapa penggemarnya di dunia maya.

Namun sayangnya bukan mendapat banyak pujian, tapi justru ia mendapat sindiran sinis dari para followernya.

"Waktu terasa cepet banget yaa... gak kerasa udah puasa lagi. Well selamat menunaikan Ibadah Puasa ya semuanya! Semoga berkah untuk kita semua! Mohon maaf lahir batin juga ya, yuk di isi puasanya sama hal positive. Di mulai dari hal kecil dulu misalnya, stop comment negative / hate di ig orang lain hehe Semangaaatt," Prilly menuliskan caption manis di fotonya.

Apa yang diuploadnya ternyata tidak semuanya happy. Justru banyak yang memberikan komentar kurang menyenangkan kepada gadis berkulit putih ini. Prilly dianggap melakukan pencitraan dengan mengenakan hijab di bulan Ramadhan.Hal itupun jelas membuatnya kebingungan.

"Aku nggak paham dengan apa yang dikomentari netizen itu. Pencitraan itu sebenarnya apa sih artinya. Kan pencitraan itu di depan kamera berperilaku baik tapi di belakang kamera enggak kan. Insya Allah aku enggak akan gitu sih," kata Prilly saat hadir di Perpusnas, Jakarta Pusat, Senin (21/5/2018) kemarin.

Pemeran utama film "Danur" ini jelas tak menngerti dengan sebagian netizen atau followernya yang memandang sinis dengan dirinya mengenakan hijab. Padahal itu dilakukan secara natural saja. 

"Jadi kalau misalnya netizen banyak yang bilang pencitraan segala macam, aku juga bingung. Pencitraan buat mereka itu apa. Masa cuma foto gitu dibilang pencitraan," tutur Prilly terheran-heran.

Bagi Prilly, dirinya tetap akan mengupload apa yang memang disukainya. Ia tak mau terlalu mengambil pusing dengan komentar netizen kepada dirinya.

"Ya jalan terus aja. Nggak mau terlalu mikirin apa yang ditulis netizen," tandas gadis yang kabarnya dekat dengan aktor Maxime Bouttier ini.

 

 

 

KEYWORD :

Kabar Artis Prilly Latuconsina Maxime Bouttier




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :