Jum'at, 17/05/2024 19:14 WIB

Food Court Plaza Senayan Hadir dengan Wajah Baru

Ambience dan menu kuliner apa yang ditawarkan di Food Court Plaza Senayan?

Food court Plaza Senayan kembali dibuka memanjakan pelanggan dengan tampilan baru (Foto: Istimewa)

Jakarta - Setelah ditutup selama beberapa bulan, selama mejalani renovasi total, food court Plaza Senayan kembali dibuka, memanjakan pelanggan dengan tampilan baru dan aneka makanan lokal dan internasional yang mencakup perpaduan favorit dari food court yang lama dam konsep-konsep baru.

Takashi Matsumoto (Director) PT. Senayan Trikarya Sempan mengatakan desain kontemporer dengan sentuhan tradisional menggunakan bentuk dan pola yang terinspirasi oleh “Wayang” Indonesia, menciptakan suasana yang hangat dan ramah.

"Langit-langit dengan lengkung simetris dan pola yang bergerak selaras dengan pola lantai menunjukkan perhatian terhadap detail dalam semua aspek desain dan konstruksi sesuai dengan standar," ujarnya saat peresmian peremajaan Food Court di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (16/5).

Plaza Senayan berkomitmen untuk memelihara dan meningkatkan fasilitas dan pelayanan pusat perbelanjaan untuk mempertahankan keberhasilan jangka panjang, kepentingan bisnis penyewa dan yang paling penting kepuasan pelanggan.

Renovasi food court adalah contoh lain dari komitmen kami setelah renovasi lantai Lower Ground yang sebelumnya merupakan Hero Supermarket untuk beberapa restoran dan toko-toko lainnya pada bulan Mei 2017.

Plaza Senayan adalah salah satu pusat perbelanjaan mewah paling bergengsi di Jakarta dan dihargai oleh pelanggan untuk karakternya yang ramah pengguna dan menciptakan rasa ‘nyaman’.

Jam musik di atrium terus menarik pengunjung setelah 22 tahun, anak-anak, orang tua dan kakek-nenek menikmatinya dan berbagi pengalaman. Kualitas-kualitas ini merepresentasikan Plaza Senayan dan food court yang telah dirancang ulang mendukungnya secara sempurna.

Plaza Senayan adalah bagian dari kompleks Senayan Square, sebuah kawasan pembangunan yang terintegrasi di area seluas 19 hektar yang dimiliki dan dikelola oleh PT. Senayan Trikarya Sempana, sebuah perusahaan patungan yang dibentuk antara Kajima Overseas Asia Pte Ltd dan Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno.

KEYWORD :

Food Court Plaza Senayan Kuliner




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :