Rabu, 01/05/2024 07:31 WIB

Godbless Bius Penonton di Volcano Rock Festival 2018

Grup band Godbless tampil memukai dihadapan ribuan penontonnya. Ahmad Albar tak kenal lelah.

Ahmad Albar bersama Godbless tunjukkan konsistensinya. (Foto : Jurnas/Ginting)

Boyolali- Grup band legendaris Tanah Air, Godbless menjadi band pembuka dari penampilan band legendari dunia Europe di Volcano Rock Festival 2018 Boyolali, Jawa Tengah, pada Sabtu (12/5/2018) malam.

Dihelat di lapangan Pandan Arang, Ahmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bass), Abadi Soesman (kibor), dan Fajar Satritama (drum), tampil “gila” dengan membuat penonton begitu terpukau dan terbawa dengan lagu-lagu hits yang mereka lantunkan.

Dua lagu ciptaan mendiang Yockie Suryoprayogo, mantan pemain kibor mereka yang meninggal Februari lalu: "Menjilat Matahari" dan "Kehidupan" dibawakan Ahmad Albar sebagai pembuka yang menjadi magnet penonton erduyun-duyun memasuki area pertunjukan.

Seluruh penonton langsung terbawa suasana dengan musik yang mereka mainkan. Lagu bertajuk "Cermin" membawa suasana menjadi sayip dan adem.

“Kita nyanyi bersama. Semua yang disini ikut bernyanyi ya,” ajak Ahmad Albar sang vokalis.
Lagu “Rumah Kita”, "Panggung Sandiwara", “Bis Kota" dan beberapa lagu lainnya secara beruntun dibawakan  Iyek sapaan Ahmad Albar.

Penonton pun secara bergantian berteriak meminta lagu-lagu kesukaan mereka untuk dilantunkan.
Sebelum acara, Ahmad Albar dan Ian Antono mengungkapkan, bahwa mereka akan tampil garang dan mengajak penonton ikut berdendang.

“Kita antusias sekali bisa menjadi band pembuka Europe. Apalagi tampil di Boyolali. Kita akan sajikan tampilan yang berbeda. Saya kalau menyanyi, nggak akan terasa capek,” tandas Ahmad Albar disambut senyum rekan-rekannya.

KEYWORD :

Kabar Artis Godbless Ahmad Albar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :