Rabu, 01/05/2024 02:58 WIB

Let`s Talk yang Berjiwa Sporty dan Luxurious

Sebanyak 48 set koleksi Let`s Talk dijelujur dengan benang merah dalam jiwa sporty dan luxurious, bergaya ringkas sekaligus mewah.

Fashion

Jakarta - Penampilan busana muslim dalam berbagai rancangan serta kreasi telah terbukti menjadi bagian gaya hidup modern dan terkini, utamanya di kalangan pecinta mode.

Sebagai sebuah label busana santun, L.tru secara berkesinambungan memberi tawaran inspirasi gaya berpakaian yang menjunjung kreativitas agar terlihat modis dan penuh gaya. Sesuai kaidah busana modest; tertutup, longgar, dan tidak menerawang tapi tetap sesuai dengan tren mode masa kini.

Peragaan ini merupakan bentuk presentasi karya utuh koleksi tahunan L.tru setelah penampilan tahun lalu salam peragaan perdana tunggal bertajuk Hello. Konsep, eksekusi dan presentasi menjadi penting dalam sebuah fashion show. Terutama untuk memberi fashion statement yang kuat dan dapat menginspirasi pecinta mode.

Menurut Aju Isni Karim, salah satu pemilik L.tru jika L.tru friends adalah mereka yang mengenal L.tru sebagai fashion modest.

"Pakaian adalah sesuatu statement jika kita bicara mengenai pakaian yang kita pakai maka akan menunjukkan gaya kita," ucapnya saat konferensi pers Fashion Show Let`s Talk di Jakarta, Rabu (11/4).

Cir khas L.tru ialah memiliki gaya simpel yang effortless, mudah dipadupadanlan, dan stylish. "Tahun ini gaya L.tru lebih sporty dan mewah. Penggambaran perempuan masa kini yang aktif dan dinamis tetapi juga ingin bergaya," ungkap Isni.

KEYWORD :

Fashion L.tru Indonesia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :